Sehari Danlantamal VI temui dua bupati di Tanah Luwu

MEDIAWARTA.COM, MASAMBA – Sehari Danlantamal VI temui dua bupati di Tanah Luwu. Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) VI, Laksamana pertama TNI Yusup, beserta rombongan melakukan kunjungan kerja (kunker) di Luwu Utara (Lutra), Selasa (19/7/2016).

Rombongan Danlantamal VI diterima Bupati Luwu Utara Indra Putri Indriani di Kantor Bupati Luwu Utara.

Kunker Danlantamal VI di Tanah Luwu diawali di Luwu Timur (Lutim) dengan mengunjungi beberapa tempat, PT Vale Indonesia Tbk, bertemu Bupati Lutim, meninjau pembangunan pelabuhan perintis Waru-waru dan Markas TNI AL di Lampia.

Dalam suasana penuh keakraban, Danlantamal VI dan Bupati Lutra membicarakan tentang lahan tanah  TNI AL di Sakeko Malangke. Danlantamal VI menyampaikan, tanah tersebut dalam waktu dekat rencananya akan digunakan sebagai tempat latihan Marinir.

Baca Juga:   Area Kantor Pertamina MOR VII disemprot Disinfektan Untuk Antisipasi Covid-19

Menanggapi hal tersebut, Bupati Lutra mengajak Lantamal VI untuk bersama mengelola lahan milik Lantamal VI yang belum terpakai tersebut. Indah juga menyampaikan apresiasinya atas kunjungan Danlantamal VI bersama rombongan di Kota Masamba.

Di akhir silaturahmi, Danlantamal VI berpesan kepada Bupati Lutra untuk mengimplementasikan poros maritim Indonesia dan nawacita  yang merupakan visi misi pemerintah.

Dalam kunjungan ke Lutra, Danlantamal VI didampingi Asisten Logistik Kolonel Sa’ ban Nur, Asisten Operasi Kolonel Yusuf, Kepala Dinas Perbekalan Letkol Munadji, Kadis Perlengkapan Fasilitas Pangkalan Letkol Hari Agus, dan Komandan Satuan Kemanan Laut Mayor Mahfud Efendi.

Singgih Wahyu Nugraha/Foto: Lantamal VI

Komentar

Check Also

Untuk Cegah Penularan Covid-19, Startup Binaan Inkubator Unhas Produksi Disinfektan dan Hand Sanitizer

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Startup Binaan Inkubator Unhas memproduksi disinfektan dan cairan pembersih tangan (Hand Sanitizer) …

Share This
Mediawarta