Home / NEWS / NASIONAL / Tiba di Ulan Bator, JK Langsung Bertemu Presiden Mongolia Tsakhia Elbegdorj
Foto: Staf Khusus Wapres RI

Tiba di Ulan Bator, JK Langsung Bertemu Presiden Mongolia Tsakhia Elbegdorj

MEDIAWARTA.COM, ULAN BATOR – Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) tiba di Mongolia untuk KTT Asia-Europe Meeting (ASEM) ke-11. Begitu tiba, JK langsung bertemu dengan Presiden Tsakhia Elbegdorj.

JK tiba di Bandara Chinggis Khan, Ulan Bator, Mongolia, Kamis (14/7/2016). JK didampingi istrinya Mufidah Jusuf Kalla, Wakil Menteri Luar Negeri AM Fachir, serta beberapa staf ahli dan staf khusus Wapres RI.

Pada pukul 21.30 waktu setempat, Wapres JK mengadakan pertemuan bilateral  dengan Presiden Mongolia Tsakhia Elbegdorj. Pada kesempatan itu, JK diterima dalam GER yang berada dalam Istana Kepresidenan Mongolia. GER berupa tenda khas bangsa Mongolia.

Pertemuan bilateral itu berlangsung tertutup dan berlangsung selama 30 menit. Sekadar diketahui, fokus KTT ASEM ke-11 pada  tiga pilar utama kemitraan ASEM, yaitu politik, ekonomi, sosial, budaya, dan pendidikan.

Pertemuan juga akan membahas berbagai perkembangan situasi di kedua kawasan, termasuk masalah terkait stabilitas dan keamanan.

Novianti

Komentar

Check Also

Astragraphia Dukung Ekosistem Ekraf dengan Berikan Edukasi Digital Printing kepada Para Desainer Grafis Indonesia

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Saat ini, Ekonomi Kreatif (Ekraf) menjadi katalisator bagi pertumbuhan ekonomi Indonesia. Data …