Wakil Wali Kota Makassar Hadiri Reuni Pemuda Pandang-pandang Gowa

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Wakil Wali Kota Makassar Syamsu Rizal bernostalgia bersama teman semasa kecilnya dulu di Kompleks Pandang-pandang, Gowa, Minggu (10/7/2016).

Pertemuan merupakan reuni akbar pemuda Pandang-pandang Gowa. Pada kesempatan itu, Deng Ical sapaan akrab Rizal, terlihat berbincang santai penuh keakraban.

Dalam sambutnya, Rizal mengungkapkan hal yang paling berkesan di hidupnya, yaitu pernah menjadi bagian dari pemuda Pandang-pandang Gowa.

“Saya sangat senang bisa bertemu bersama teman seperjuangan semasa kecil, karena pertemuan ini mengingatkan kembali pengalaman hidup kita dulu yang sudah dilewati bersama,” ujarnya.

Selain itu, pria yang dikenal sombere (ramah) ini, juga banyak menceritakan pengalaman hidupnya semasa kecil yang penuh suka dan duka, sehingga bisa menjadi seperti sekarang.

“Saya bisa menjadi Wakil Wali Kota Makassar, tidak lepas dari dukungan, bantuan dan doa dari teman-teman semua di Kompleks Pandang-pandang Gowa,” beber Rizal.

Sekadar diketahui, sebelumnya Rizal terlebih dulu menghadiri reuni akbar SMP Jongaya di Hotel Grand Clarion dan Reuni IKA SMP 1 Makassar.

Novianti/Foto: Humas Pemkot Makassar

Comment