Wow, Belanja Hemat di TSM Dapat Potongan Langsung Rp 50.000 Bermain di Snowland

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Wow, belanja hemat di TSM dapat potongan langsung Rp 50.000 bermain di Snowland. Ini promo asyik belanja hemat.

Memang, membeli produk untuk menunjang penampilan sudah tidak dapat dinafikan saat ini. Akan tetapi, banyak anggapan berbelanja barang berkualitas itu mahal, padahal kenyataannya tidak selamanya demikian.

Yang pasti, seseorang yang pandai menyiasati dan melihat peluang yang ditawarkan sebuah tenant di mal atau pusat perbelanjaan bisa mendapatkan barang berkualitas dengan harga terjangkau.

“Tidak selamanya berbelanja produk berkualitas dengan brand ternama itu mahal. Makanya, ini yang sudah kerap kami lakukan dengan menggelar promo belanja hemat. Jadi, dengan mengunjungi tenant-tenant kami di TSM, pelanggan tidak usah khawatir terhadap budget mahal lagi,” terang Marketing Communication Manager Trans Studio Mall (TSM), Kartika Palulun, saat ditemui di TSM, Jalan HM Daeng Patompo, Tanjung Bunga, Makassar, Senin (18/7/2016).

Kartika mencontohkan, salah satu tenant yang terletak di First Floor TSM, Levis  tengah memberikan diskon besar-besaran hingga 50 persen untuk item tertentu, yang hanya berlaku salama Juli 2016.

Tak hanya itu, bagi pengunjung yang telah berbelanja di tenant-tenant TSM minimal Rp 250 ribu dapat menukarkan struk pembelanjaannya di loyalty member Ground Floor TSM, langsung mendapatkan voucher potongan Rp 50 ribu untuk bermain di Snowland.

Baca Juga:   LOKET Luncurkan Platform Event Online Berbayar Untuk Mendorong Industri Event Selama Pendemi

“Jadi, jangan buang struknya. Tetapi, voucher potongan ini tidak dapat diuangkan dan berlaku sesuai validasi tanggal yang tertera. Voucher juga tidak dapat di gabungkan promo lainnya. Promo berlaku mulai 18-31 Juli 2016,” papar Kartika.

Ia menambahkan, masih terkait keseruan bermain di Snowland, memasuki tahun ajaran baru kali ini pihaknya menghadirkan gelaran edutainment spesial selama Juli-Agustus 2016.

“Untuk adik-adik pelajar, dapat mengajak teman sekelasnya untuk belajar dan bermain di Snowland di Ground Floor TSM. Ada harga spesial yang kami banderol Rp  125 ribu per anak, minimal 30 kepala. Harga ini sudah termasuk meals, tiket main di Snowland, tiket main di Snow Playground, dan ada games menarik untuk peserta,” imbuh Kartika

Dijelaskan, belajar sambil bermain merupakan cara pembelajaran ideal yang diterapkan saat ini untuk anak-anak. Dengan berrmain di Snowland, secara tidak  langsung anak-anak sudah diajarkan bagaimana salju terbentuk, mengapa di Indonesia tidak ada salju, negara-negara apa saja yang terdapat salju, dan edukasi lainnya.

“Kami  mencoba memenuhi semua kebutuhan dan keinginan pengunjung setia, termasuk program promo dan gelaran edukasi terbaik bagi anak-anak dengan hadirnya Snowland ini. Soalnya, keseruan yang kami hadirkan mungkin tidak bisa didapatkan di tempat lain,” promosi Kartika.

Effendy Wongso/Foto: Ahmad Alia

Komentar

Check Also

Jaga Kebugaran Tubuh Selama di Rumah ala Pebalap Astra Honda

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Berkurangnya ritme pergerakan dan lebih banyak di rumah, bukan berarti tidak menjaga kondisi. …

Share This
Mediawarta