Home / Berita Terpopuler / Wow, pengamen cantik berjilbab Novita Sari ternyata bisa ciptakan lagu

Wow, pengamen cantik berjilbab Novita Sari ternyata bisa ciptakan lagu

MEDIAWARTA.COM – Wow, pengamen cantik berjilbab Novita Sari ternyata bisa ciptakan lagu. Masih ingat Novita Sari, pengamen cantik yang sempat menjadi viral di media sosial sekitar sebulan lalu? Ternyata, selain bersuara merdu dan cantik tentu saja, ia juga pandai menciptakan lagu sendiri.

Saat ditemui di rumah kontrakannya yang sangat sederhana di salah satu kawasan Kota Makassar, Sabtu (23/7/2016), Novi, demikian panggilan akrabnya, mengungkapkan, sempat membuat dua lagu sendiri. “Temanya cinta, genre pop, tetapi saya belum menemukan judul yang pas untuk kedua lagi itu, jadi masih tanpa judul,” bebernya.

Hingga kini, Novita masih berusaha mencari ide untuk memberi judul lagunya. Sebenarnya, banyak yang memberi ide untuk judul kedua lagunya tersebut, terutama teman-teman terdekatnya, tetapi ia merasa belum “sreg” saja.

Saat diwawancarai MediaWarta.com, Novita sempat mendendangkan lagu tersebut. Syair lagunya tentang seorang wanita yang “dikacangin” pacarnya. Terkait tema yang diusungnya, apakah masih terkait pengalaman pribadinya, dara kelahiran Makassar, 20 November 1997 ini tersenyum.

“Bukan, sampai saat ini belum punya pacar. Kalau teman-teman (pria) sih banyak. Soalnya, saya masih ingin konsentrasi di kuliah dulu,” papar mahasiswa jurusan arsitektur di Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar ini.

Baca Juga:   Dua putra terbaik Jeneponto siap membangun daerah

Novita yang pernah tinggal selama 17 tahun di Majene, Sulawesi Barat ini mengaku masih memprioritaskan kuliahnya. “Ya, ingin sukses jadi arsitek. Biar bisa menyenangkan (membanggakan) orang tua,” ujar alumni SMA Negeri Malunda Majene.

Memang, menilik kiprahnya yang berkemauan kuat untuk kuliah meskipun ayahnya hanya seorang juru parkir, tetapi tidak menyurutkan Novita menggapai cita-cita setinggi langit.

“Ya, dikuat-kuatkan saja. Kadang-kadang memang terasa berat, apalagi saya kuliah di jurusan arsitektur. Tetapi setiap mengingat orang tua, saya jadi bersemangat kuliah lagi. Soalnya, saya ingin membahagiakan mereka suatu saat. Kalau berhasil, saya ingin memberangkatkan kedua orang tua saya ke Tanah Suci,” tekadnya dengan mata berkaca-kaca.

Meskipun terlahir dari keluarga sederhana, gadis yang hobi baca komik One Piece dan Naruto ini tetap ingin merealisasikan cita-citanya untuk menjadi wanita sukses. Kendati demikian, ia juga masih ingin terus bernyanyi dan menyalurkan hobi tarik suaranya secara profesional.

Sulung dari tiga bersaudara ini mengaku, tidak memiliki banyak keinginan kecuali bisa sukses di bidang akademi sekaligus sukses di bidang tarik suara yang merupakan hobi yang telah dilakoninya sejak kecil.

Effendy Wongso/Foto: Effendy Wongso

Yuk, nonton videonya di sini:

Komentar

Check Also

Memperbaiki jam tidur alami dengan cara berkemah

MEDIAWARTA.COM – Menghabiskan waktu di alam degan melakukan aktifitas berkemah memberi banyak manfaat untuk kesehatan, …

Share This