Yuk, berburu koleksi mainan seru di Toys Kingdom

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA – Yuk, berburu koleksi mainan seru di Toys Kingdom. Mengoleksi mainan merupakan hobi menyenangkan, baik dewasa maupun anak-anak. Ternyata, ada banyak manfaat yang bisa diperoleh dari hobi tersebut. Bagi anak-anak, mengoleksi mainan bisa melatihnya untuk bertanggung jawab karena mau tak mau mereka akan menyimpan serta mengatur koleksi mainannya.

Selain itu, anak-anak juga bisa melatih kemampuannya mengatur keuangan saat mereka ingin mengoleksi mainan terbaru. Pertengahan Juli 2016, Toys Kingdom yang merupakan pusat mainan untuk anak hingga dewasa menghadirkan program Collect Them All di seluruh toko Toys Kingdom di Indonesia.

Hingga 9 Agustus 2016, program Collect Them All menawarkan beragam mainan yang bisa dikoleksi, baik untuk anak laki-laki dan perempuan, bahkan dewasa. Salah satunya adalah mainan bricks yang hadir dengan berbagai merek dan tema, seperti Cobi dengan koleksi army serta Lego yang menghadirkan koleksi terbarunya, Nexo Knights.

Diecast merupakan salah satu mainan yang paling banyak dikoleksi. Di Toys Kingdom, pelanggan bisa menemukan koleksi Siku, diecast asal Jerman yang menghadirkan replika kendaraan dari berbagai merek terkenal dunia dengan desain produk yang detail menyerupai aslinya. Ada juga Hot Wheel yang saat ini menghadirkan tema Tom and Jerry, Tomica dengan koleksi miniatur car series serta koleksi dari Matchbox.

Untuk anak perempuan, Toys Kingdom menghadirkan Figurine Playset dari Sylvanian Families dengan desain boneka dan aksesorinya yang lucu, Doll House dari Kidkraft yang bisa menjadi “The Dream Mansion” untuk boneka kesayangan anak-anak, serta koleksi Tea Set yang bisa dimainkan secara sungguhan bersama teman-teman. Selain itu, Toys Kingdom juga memiliki bricks bertema girly dengan bentuk dan warna khas anak perempuan dari Sluban.

Baca Juga:   Malam ini, Tayang Perdana Film Series "Badboys" Garapan Kingdoms

Selama program Collect Them All berlangsung, akan ada banyak penawaran menarik yang bisa didapatkan di Toys Kingdom. Di antaranya, harga khusus untuk produk pilihan, potongan harga hingga 30 persen untuk produk pilihan, “Buy 1 Get 1” dan “Buy 2 Get 1” untuk produk pilihan, serta hadiah langsung setiap pembelian produk tertentu.

Khusus bagi member dan pengguna kartu kredit Bank Mandiri, bisa menikmati keuntungan lebih berupa potongan harga 10 persen untuk pembelian produk Majestic Mansion dari Kidkraft, serta tambahan potongan harga sebesar 10 persen untuk pembelian produk tertentu.

Selain itu, kesempatan menarik bagi member yang ingin menukarkan poin dengan voucher belanja Toys Kingdom hingga 31 Juli 2016, cukup menggunakan 300 poin (normal 400 poin). Bagi anak yang belum terdaftar menjadi member Smile Club, dapat memanfaatkan program free membership dengan bertransaksi minimal Rp 500 ribu hingga 9 Agustus 2016.

Untuk memberikan pengalaman menarik bagi pelanggan, khususnya pecinta game Pokemon Go, Toys Kingdom mengadakan event #pokemonditoyskingdom yang berhadiah voucher belanja. Untuk mengikuti event ini caranya adalah cari dan tangkap Pokemon di toko Toys Kingdom dan capture, lalu unggah di Instagram atau Facebook dengan menyertakan hastag #pokemonditoyskingdom dan tag @toyskingdom hingga 31 Juli 2016.

Nisa Nasifah/Foto: Dok MediaWarta.com

Komentar

Check Also

Pertamina Gelar Talk Show Hidup Sehat Bareng Ade Rai

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Salah satu acara di Opening Ceremony, dibidang kesehatan yang digelar oleh Pertamina …

Share This
Mediawarta