Home / LIFESTYLE / Yuk, Berkenalan dengan M2M Penyanyi Soundtrack Pokemon
Marion Elise Raven dan Marit Elisabeth Larsen merupakan penyanyi asal Norwegia yang tergabung dalam M2M. Duo ini yang mengisi soundtrack film Pokemon: The First Movie dengan lagunya, Don't Say You Love Me.

Yuk, Berkenalan dengan M2M Penyanyi Soundtrack Pokemon

MEDIAWARTA.COM – Penyanyi soundtrack Pokemon M2M adalah grup musik pop yang beranggotakan dua wanita muda dari Norwegia. Jauh sebelum aplikasi permainan di ponsel Pokemon Go “booming” keras, Pokemon juga sudah menarik banyak penggemar melalui film “Pokemon: The First Movie” yang pernah berjaya di 1990-an.

Tidak hanya aksi lucu monster Pokemon yang menggemaskan, tetapi soundtrack filmnya yang berjudul “Don’t Say You Love Me” yang dibawakan M2M juga menuai sukses yang luar biasa.

M2M terdiri dari dua wanita muda, Marion Elise Raven dan Marit Elisabeth Larsen. Duo penyanyi ini mengeluarkan beberapa album di bawah Atlantic Records dan Warner Music, antara lain “Shades of Purple” dan “The Big Room”. Setelah itu, mereka juga memproduksi album solo sendiri.

Kedua personel M2M sudah berkenalan sejak mereka berusia lima tahun. Semuanya berawal ketika mereka mulai bermusik sewaktu kecil. Di usia kanak-kanak, mereka membuat band bernama Hubba Bubba yang diambil dari nama permen favorit mereka.

Hubba Bubba melakukan pertunjukan di daerah lokal asal mereka Lorenskorg, kemudian satu persatu anggota band mengundurkan diri sampai akhirnya tersisa dua gadis itu. Pada 1996, mereka merilis album anak-anak berbahasa Norwegia. Selanjutnya, pada 1998 mereka mendapatkan kontrak rekaman dunia dari Amerika Serikat (AS) dengan label Atlantic Record.

Pada November 1999, single pertama mereka, “Don’t Say You Love Me” yang merupakan soundtrack film “Pokemon: The First Movie”, dirilis dan sukses secara komersial. Kemudian, album pertama mereka, Shades of Purple dirilis pada 2000. Kesuksesan mereka masih berlanjut, pasalnya album kedua The Big Room sukses dirilis pada 2001 di Asia, serta pada 2002 di Eropa dan Amerika.

Baca Juga:   Zona Cafe Makassar Hadirkan DJ Derina Derin Untuk ZONA Holic Berdansa di Akhir Pekan Ini

Setelah M2M bubar pada 23 September 2002, mereka memulai karier solo. Marion Raven terlebih dulu menelurkan album di bawah bendera Atlantic Record berjudul Here I Am pada 2005, lalu ia merilis Heads Will Roll pada 2006 dengan label baru Eleven Seven Records, dan merilis album debutnya di AS berjudul Set Me Free pada 2007.

Sementara itu, Marit Larsen kemudian merilis album solo di bawah label Emi Music Norwegia berjudul Under The Surface. Album ini dirilis di Norwegia saja, salah satunya adalah lagu The Day You Went Away.

Selama berkarier di bawah grup M2M, mereka banyak mendapatkan penghargaan. Sebut saja saat dinominasikan sebagai kategori band dengan Best Song dan memenangkan Best German Group honors pada Comet 2003.

Pada Juni 2000, M2M diberi penghargaan sebagai band Discovery of The Year oleh Singapore Radio Association. Selanjutnya, dinominasikan sebagai Best Group dalam Spelleman Awards pada 2001.

Selain itu, mereka juga dinominasikan sebagai Favorite Pop Act di 2002 MTV Asia Music Awards. Tak lama berselang, M2M kembali dinominasikan sebagai international artist di M+net Awards Korea.

Effendy Wongso/Foto: Andrea Renault/Globe Photos, Inc

Yuk, tonton videonya di sini:

Komentar

Check Also

Ungu Band Akan Menghibur Zona Holic Makassar

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Zona Cafe akan menghadirkan band fenomenal yang mempunyai fans fanatik bernama Cliquers. …