Flyer: GMTD

Yuk, seru-seruan di Food Vaganza Lakeside Tanjung Bunga

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Yuk, seru-seruan di Food Vaganza Lakeside Tanjung Bunga. Menikmati kuliner di tepi danau Tanjung Bunga bisa menjadi alternatif menghabiskan akhir pekan bersama keluarga dan sahabat. Pengunjung tidak hanya akan disuguhkan berbagai jenis kuliner asyik, seperti makanan dan minuman khas, tetapi juga akan dimanjakan kehadiran musik hiburan di tepi danau.

“Menikmati kuliner di tepi danau pastinya terasa berbeda. Ini karana pengunjung bisa melihat pemandangan di sekeliling danau. Tidak itu saja, pengunjung akan dihibur musik hiburan di tepi danau dan atraksi jet ski yang memukar,” terang Marketing Communication Head PT Gowa Makassar Tourism Development (GMTD) Tbk, Andi Widya Syadzwina.

Ia menambahkan, pihaknya bekerja sama dengan Telkom Indonesia menyediakan fasilitas hotspot selama kegiatan berlangsung di Lakeside, Tanjung Bunga, Jalan HM Daeng Patompo, Makassar, Sabtu-Minggu (30-31/7/2016).

“Kami juga menyediakan fasilitas hotspot sehingga pengunjung dapat memanfaatkan wifi gratis untuk langsung mengabadikan moment-momen indah hasil jepretannya bersama keluarga dan sahabat di media sosial langsung dari lokasi event. Browsing sambil menikmati makanan dan minuman, kami harapkan dapat membuat pengunjung betah berlama-lama,” imbuh Syadzwina.

Baca Juga:   Malam ini, Tayang Perdana Film Series "Badboys" Garapan Kingdoms

Selain menyediakan fasilitas penunjang acara, manajemen juga telah menyiapkan beberapa lomba untuk anak-anak seperti lomba mewarnai tingkat TK dan SD (kelas 1-3) dan lomba menulis cerita kisah liburan untuk anak SD (kelas 4-6).

“Anak-anak dapat mengikuti aneka perlombaan hanya dengan kontribusi Rp 10 ribu yang akan kami tukarkan voucher makan dengan nilai yang sama. Perlombaan ini dapat menambah kreativitas anak dalam menuangkan ide melalui gambar dan tulisan,” sebut Syadzwina.

Festival Kuliner Food Vaganza didukung Telkom Indonesia, Indie Home Fiber, Bank Mandiri, Teh Botol Sosro, Honda, BPR Hasamitra, Mall GTC Makassar, Walls, Siloam Hospital, Matahari Dept Store, dan Akkarena.

Adapun media partner antara lain MediaWarta.com, Harian Fajar, Tribun Timur, Rakyat Sulsel, Radar Makassar, Pedoman Makassar, Rakyatku.com, Pojoksulsel.com, Makassar Terkini, Inikata.com, dan Daeng Info.

Nisa Nasifah

Komentar

Check Also

Pertamina Gelar Talk Show Hidup Sehat Bareng Ade Rai

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Salah satu acara di Opening Ceremony, dibidang kesehatan yang digelar oleh Pertamina …

Share This
Mediawarta