Home / EDUKASI / Akomodir edukasi anak, IOP hadir di Makassar

Akomodir edukasi anak, IOP hadir di Makassar

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Akomodir edukasi anak, IOP hadir di Makassar. IOP adalah Institut Pendidikan yang terdiri dari berbagai program pendidikan yang dimulai dari usia kelompok delapan hingga enam tahun (gymbabe-preparatory). Didorong filsafat “We Teach The World” dan visi “The Happiest Place To Learn, Work And Live”, lembaga pendidikan ini berhasil mendidik anak agar menjadi individu mandiri dan dapat memberikan ide serta gagasan untuk lingkungan sekitar, juga menjadi pemimpin.

Keyakinan yang dipegang teguh perusahaan adalah pembelajaran terhadap anak itu sendiri sejak awal. Anak-anak belajar untuk belajar, hal ini memungkinkan mereka untuk senantiasa berpikir, membangun, serta membuat segala hal dengan logika dan penalaran. Ini adalah awal dari sebuah proses kreativitas.

Prinsip IOP, anak-anak adalah pusat dari segala sesuatu yang dilakukan.  Pembelajaran awal terbaik terjadi pada lingkungan anak-anak yang merasa dicintai, aman, dan tentu saja ditemani guru favorit mereka.

Itu metode pengajaran unik dari IOP yang dikembangkan dengan kerangka kompetensi perilaku, yang diadopsi untuk mendorong dan mendukung perilaku yang diinginkan dan dibutuhkan untuk perkembangan intelektual.

Sesuai filosofi IOP, “We Teach The World”, guru-guru IOP berusaha mencapai keseimbangan antara nilai-nilai dan perilaku agar dapat berhasil mencapai tujuan tersebut.

Sebagai bentuk eksistensi, IOP membuktikan mampu membuka cabang kedua di Jalan Bau Mangga No 1, Makassar pada 2 Agustus lalu. Sementara, cabang pertama terletak di Jalan Cendrawasih No 17A, Makassar yang dalam waktu dekat akan pindah ke Tanjung Bunga.

Sebagai wujud kepedulian terhadap pendidikan bangsa Indonesia, sekaligus rangkaian pembukaan cabang kedua IOP di Panakkukang, maka di bulan Kemerdekaan ini IOP memberikan penawaran spesial khusus. Penawaran tersebut berupa 25 persen untuk uang pangkal (admission fee), yang biasanya Rp 8 juta (untuk lima tahun), turun jadi cuma Rp 6 juta hanya selama Agustus dan berlaku untuk lima tahun atau tingkatan Junior, Nursery 1,Nursery 2, Prepatory 1, dan Prepatory 2.

Selama Agustus, ada free trial bagi calon siswa yang mau daftar di IOP Panakkukang.

Founder IOP adalah Kenneth Teang bersama timnya di Singapura dan Malaysia, mendirikan kelompok IOP IBL, dengan beragam portofolio program pendidikan. Sampai saat ini, ia telah membuka total tiga outlet di Malaysia, dua gerai di Indonesia, dan akan membuka lebih empat cabang pada akhir 2017.

Kenneth telah terlibat di perusahaan mapan seperti Fedex, Logitech, Asia Pabrik Bir Pacific, Singtel, Miele, Shankar Emporium, dan Treasures Imperial dalam memberikan saran konsultasi serta beragam isu manajemen bisnis.

Dalam kawasan Asia, Kenneth telah berhasil memposisikan sejumlah organisasi yang sedang bertumbuh untuk memulai ekspansi internasional. Sebagai pembicara terkemuka di strategi bisnis, ia telah diundang untuk berbicara di berbagai acara seperti Asia Forum Bisnis, Conference Pacific Global Waralaba dan Lisensi, Optimal, serta Rite.

Kenneth juga menciptakan kriteria penjurian pertama untuk award merek Singapura yang terpercaya pada 2002. Ia juga merupakan penasihat merek untuk penghargaan bergengsi ini.

Novianti/Foto: IOP

Komentar

Check Also

Apakah Doa Buka Puasa Kita Sudah Benar? Berikut Doa Buka Puasa Menurut Beberapa Sumber

MEDIAWARTA.COM – Mulailah sesuatu dengan doa, termasuk pada bulan Ramadan 1439 Hijriah ini adalah saat buka …