Foto : Dok. Pribadi

Aliyah Mustika dengan Kementerian Ketenagakerjaan, salurkan bantuan ke nelayan Jeneponto

MEDIAWARTA.COM, JENEPONTO – Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat, Aliyah Mustika Ilham, bekerjasama dengan Kementerian Ketenagakerjaan memberikan bantuan perahu kepada kelompok nelayan Desa Bulo-buloa, Kecamatan Arungkeke, Kabupaten Jeneponto, Sabtu (28/8/2016).

Dalam sambutannya, anggota komisi IX ini mengatakan bahwa untuk dapil satu sulsel yang terdiri dari 5 kabupaten dan satu kota, yaitu Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng dan Selayar, pihaknya menyalurkan sebanyak 25 unit perahu  dan setiap kabupaten diberikan 4 unit.

“Dengan adanya empat unit perahu ini, diharapkan membantu masyarakat bulo-buloa dalam melakukan aktifitas nelayan dan bisa mendorong peningkatan penghasilan masyarakat,”  kata Aliyah.

“Seluruh masyarakat Bulo-buloa juga sangat senang, pasalnya dari beberapa anggota DPR RI yang ada, baru ibu Aliyah  yang berkunjung ke desa kami dan bersama kementerian membawa bantuan bermanfaat ini,” ungkapnya.

Baca Juga:   Area Kantor Pertamina MOR VII disemprot Disinfektan Untuk Antisipasi Covid-19

Turut mendampingi Aliyah,  Skpd,  Ketua DPR, anggota dewan dari fraksi Partai Demokrat Kabupaten Jeneponto.

Komentar

Check Also

Telkomsel Menerima Apresiasi Kontributor Pajak Terbesar di Kantor Pelayanan Pajak

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA – Direktorat Jenderal Pajak (DJP) memberikan apresiasi kepada Telkomsel atas kontribusinya sebagai penyumbang …

Share This
Mediawarta