Home / NEWS / NASIONAL / Istri mantan Presiden SBY pun berduka atas meninggalnya Mike Mohede

Istri mantan Presiden SBY pun berduka atas meninggalnya Mike Mohede

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA – Umur manusia menjadi rahasia Tuhan. Seperti yang terjadi pada Mike Mohede, kabar meninggalnya mengejutkan banyak pihak. Ternyata sehari sebelum meninggal, penyanyi jebolan Indonesian Idol ini masih tampil dalam acara puncak perayaan ulang tahun pernikahan SBY – Ani Yudhoyono, Sabtu (30/7/2016). Istri mantan Prsiden SBY pun berduka atas meninggalnya Mike Mohede.

Ini diketahui dari unggahan Ani Yudhoyono, melalui akun Instagramnya @aniyudhoyono “Don’t Forget to Remember”. lagu terakhir yang dinyanyikan Mike Mohede bersama Vina Panduwinata dan Lala Karmela di acara 40 tahun pernikahan kami, 30 Juli 2016. Turut berduka cita atas wafatnya artis penyanyi Indonesian Idol, Mike Mohede. Semalam baru kita dengarkan suara emasnya. Seakan tak percaya dia telah pergi menghadap-Nya. Semoga arwahnya diterima Tuhan dengan baik dan diampuni segala dosanya. SBY, Ani dan keluarga. 

Menurut manajer almarhum, Indra Djamal, juara Indonesian Idol 2 itu masih sempat main play station sehari sebelum meninggal. Saat bermain Mike tiba-tiba tak sadarkan diri dengan posisi tidur yang agak berbeda. “Kita bangunin tapi gak ada reaksi. Kita bawa ke RS, ke UGD, menurut dokter sudah tidak ada. Di rumah sakit 18.02 WIB,” kata Indra.

Mike rencananya akan dimakamkan di Tanah Kusir pada hari Rabu mendatang pukul 12.00. Ia akan dimakamkan di tempat yang sama dengan ayahnya.

mike di ultah pernikahan SBY (1)

Komentar

Check Also

Astragraphia Dukung Ekosistem Ekraf dengan Berikan Edukasi Digital Printing kepada Para Desainer Grafis Indonesia

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Saat ini, Ekonomi Kreatif (Ekraf) menjadi katalisator bagi pertumbuhan ekonomi Indonesia. Data …