Home / EKOBIS / Community Week Package Grand Clarion manjakan anggota komunitas

Community Week Package Grand Clarion manjakan anggota komunitas

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Community Week Package Grand Clarion manjakan anggota komunitas. Bagi anggota komunitas yang memiliki kartu keanggotaan komunitas dan merencanakan liburan akhir pekan di Kota Makassar, manajemen Hotel Grand Clarion mengadakan “Community Week Package”.

Hanya menunjukkan kartu komunitasnya, tamu sudah mendapat diskon 10 persen  dari harga special rate. Di sini, tamu sudah dapat menikmati fasilitas menginap di satu kamar tipe apapun. Tak hanya itu, juga mendapatkan tambahan diskon 10 persen tambahan jika memposting fotonya, share ke akun resmi Grand Clarion Makassar dan menunjukkannya pada saat proses check in. Community Week Package dimulai 1-6 Agustus 2016.

“Kami sangat mengapresiasi seluruh komunitas yang ada di Makassar, baik  komunitas mobil, sepeda motor, sepak bola atau apapun komunitasnya, kami berikan apresiasi dengan memberi diskon dari harga spesial kamar di Grand Clarion,” kata Marketing Communication Manager Grand Clarion Richwan Wahyudi dalam keterangan resminya kepada MediaWarta.com di Makassar, Selasa (2/8/2016).

Baca Juga:   Pertamina Proaktif Urai Antrian BBM di SPBU Wilayah Sulawesi

Sebelumnya, Grand Clarion meluncurkan Bike Shelter. Manajemen di bawah Phinisi Hospitality ini memang tidak henti-hentinya berinovasi menghadirkan menghadirkan fasilitas terbaru bagi tamu yang menginap.

Adapun fasilitas yang diluncurkan belum lama ini, berupa 10 unit sepeda yang dapat digunakan tamu secara gratis di area drop off hotel.

Bike Shelter yang disediakan Grand Clarion, sebut Richwan, diklaim sebagai hotel pertama di Makassar yang memiliki fasilitas sepeda. “Kami merupakan hotel satu-satunya yang menyediakan Bike Shelter di Makassar. Kalau hotel di Bali sudah banyak,” imbuhnya.

Sementara itu, Human Resource Manager Grand Clarion Andi Nia, menambahkan, fasilitas yang disediakan pihaknya tersebut tidak lain untuk mengajak tamu membiasakan diri terhadap pola hidup sehat dengan olahraga bersepeda di tengah padatnya rutinitas harian mereka.

“Selain itu, bagi tamu yang ingin bepergian dalam jarak dekat di sekitar area hotel, dapat menggunakan akomodasi yang kami sediakan secara free ini,” paparnya.

Nisa Nasifah/Foto: Dok MediaWarta.com

Komentar

Check Also

GMTD Gelar IPST untuk 20 Unit di Golden Rod dan Castanea

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Progres pembangunan unit terus di kebut, dalam IPST ini sedikitnya ada 20 …