Home / LIFESTYLE / Crowne Plaza Changi Airport, hotel bandara terbaik dunia yang semakin “Premium”

Crowne Plaza Changi Airport, hotel bandara terbaik dunia yang semakin “Premium”

MEDIAWARTA.COM, SINGAPURA – Crowne Plaza Changi Airport, hotel bandara terbaik dunia yang semakin “Premium”. Hotel Crowne Plaza Changi Airport, yang dianugerahi penghargaan World’s Best Airport Hotel dari Skytrax World Airport Awards pada 2015 dan 2016, mengumumkan pembukaan hotel yang telah diperluas 10 lantai dengan arsitektur terbarunya. Perluasan ini menambahkan kapasitas hotel hingga lebih dari 75 persen.

Didesain firma arsitektur asal Singapura, WOHA yang telah memenangkan berbagai penghargaan dan juga mendesain gedung utama hotel tersebut. Perluasan hotel dilaksanakan OUE Limited menggunakan teknik Prefabricated Prefinished Volumetric Construction (PPVC), hal pertama bagi proyek komersil dari sektor privat di Singapura.

Terdiri dari 243 kamar bisnis sebagai tambahan dari 320 kamar yang telah tersedia di hotel, didesain khusus untuk menyesuaikan kebutuhan dari wisatawan yang saat ini memiliki banyak agenda kegiatan. Dengan kapasitas total 563 kamar, Crowne Plaza Changi Airport dapat memenuhi peningkatan jumlah pengunjung Singapura seiring perluasan area Bandara Changi yang juga akan menjadi titik pusat penerbangan regional, seperti Terminal 4 dan Bandara Jewel Changi di beberapa tahun mendatang.

Baca Juga:   Mallku Siap Menemani Berbelanja Dengan Berbagai Keuntungan

Terdapat dua kategori kamar di area baru, Business King (28sqm) dan Business Twin (38sqm). Dua kategori kamar tersebut bebas asap rokok dan dilengkapi perabotan dengan sentuhan khusus yang akan memenuhi kebutuhan wisatawan bisnis modern masa kini. Kamar-kamar tersebut telah didesain sedemikian rupa sehingga multifungsi dan nyaman dengan penerangan yang memadai sehingga dapat memicu produktivitas kerja, namun juga mendukung peristirahatan Anda.

Adapun fasilitas yang tersedia di setiap ruangan antara lain In-built USB charging ports, jaringan internet wireless gratis, meja tulis yang megah dengan kursi putar ergonomis ‘Herman Miller’, Telepon genggam dilengkapi panggilan lokal dan IDD yang tak terbatas, Wireless printing untuk mencetak dokumen dari kamar yang nanti dapat diambil di Business Centre, dan masih banyak fasilitas premium lainnya.

Singgih Wahyu Nugraha/Foto: Istimewa

Komentar

Check Also

Zona Cafe Makassar Hadirkan DJ Derina Derin Untuk ZONA Holic Berdansa di Akhir Pekan Ini

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Zona Cafe Makassar, selalu menghadirkan bintang tamu untuk menemani Zona Holic. Akhir …