Home / EKOBIS / Urban Lounge, magnet baru Dalton Hotel

Urban Lounge, magnet baru Dalton Hotel

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Dalton Hotel tak henti-henti membenahi diri setelah rebranding dan grand opening awal agustus lalu. Urban lounge, salah satu outlet hotel ini merupakan magnet tersendiri bagi anak – anak muda. Terletak di dekat kawasan industry, perumahan, dan sekolah. Membuat Urban Lounge dibanjiri pengunjung baik tamu in house maupun walk in.

Untuk di daerah ini, lDalton Hote punya pangsa pasar tersendiri. Dan melihat tempat nongkrong masih kurang di sekitar sini. Kami melihat peluang, untuk lebih menarwakan fasilitas exclusive dengan harga murah.”Kami berusaha mengubah paradigma masyarakat sekitar bahwa dimana makan di hotel itu tidak mahal. Dengan design interior yang unik dan berbagai fasilitas, ini menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung”, ungkap Ayu Elyani Samad, senior sales executive.

Baca Juga:   Pertamina Gelar Ewako Day Dipuncak HUT ke-62

Urban Lounge kami sediakan untuk dijadikan tempat berkumpul , contoh para pelajar yang berada di sekolahan sekitar ingin mengadakan bazaar. Mereka akan mendapat harga khusus. Adapun ingin dijadikan tempat kumpul suatu komunitas, kami fasilitasi  Live music sendiri di mulai dari hari selasa – sampai minggu tiap pukul 19.00 WITA. Dan konsep interior yang lain dari café – café yang ada di Makassar. Dengan sport corner seperti billiard dan dart board membuat  tempat paling pas siapa saja” Tambah Irma, marcom Dalton Hotel.

Komentar

Check Also

Pertamina Proaktif Urai Antrian BBM di SPBU Wilayah Sulawesi

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – PT Pertamina (Persero) melakukan tindakan Proaktif untuk mengurai antrian kendaraan bermotor yang belakangan terjadi …