Aksi Gymkhana di deklarasi CBR Owner Club (COC) Makassar

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Anggota komunitas sepeda motor Honda CBR di Makassar kian banyak terkumpul, Hari Minggu kemarin (28/8) CBR Owner Club (COC) telah mendeklarasikan club mereka di Astra Motor Center Makassar, dengan jumlah 50 anggota club, kini COC telah resmi dan dapat dengan bangga mengaspal di Sulawesi.

Astra Motor Makassar selaku main diler sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara dan Maluku ikut dengan bangga dalam acara deklarasi COC minggu kemarin “Saya ikut bangga dan senang juga atas resminya COC sekarang, supaya kegiatan komunitas teman – teman pecinta CBR ini juga bisa semakin besar”, ujar Henry Setiawan, Manager Marketing Astra Motor Makassar.

Tidak hanya acara Deklarasi Komunitas CBR saja, setelahnya juga ada lomba Gymkhana Honda Sonic InFASTion di halaman depan Astra Motor Center Makassar yang juga dilaksanakan serentak bersamaan di BauBau Sulawesi Utara. Acara ini adalah rangkaian acara dari perayaan HUT RI ke-71 kemarin.

Kompetisi yang dimulai sejak pukul 16.00 WITA ini dimenangkan oleh juara 1 Sudarman Jaya, Juara 2 Robert Kawaru dan Juara 3 Udin dari MTC. Sebelum kompetisi dimulai, kampanye Safety Riding dari Honda juga dilaksanakan, Kepala Instruktur Safety Riding Astra Motor Makassar, Wanny mengatakan, “berkendara aman dimana dan kapan saja itu adalah kewajiban kita sebagai pengendara sepeda motor, bukan hanya aman untuk diri kita sendiri tapi juga untuk para pengguna jalan lainnya, balapan boleh, manuver boleh, asal pada tempatnya” sesaat ketika selesai memperagakan Safety Riding Campaign kemarin.

“Kami tahu bahwa masyrakat Sulawesi masih gemar dengan lomba ketangkasan dan manuver berkendara, jadi daripada ada balapan liar, kami sediakan tempat, motor dan perlengkapan safety riding untuk menyalurkan bakat dan minat mereka,” Tambah Henry. Kompetisi ini juga berhadiah ratusan ribu rupiah untuk para pemenangnya.

Lomba Gymkhana yang diikuti oleh 30 peserta ini berakhir malam hari dan dilanjutkan dengan city rolling dari seluruh komunitas sepeda motor yang ada di Makassar.

Comment