Home / OTOMOTIF / Ekspektasi kelas premium CBR250RR di ajang GIIAS 2016

Ekspektasi kelas premium CBR250RR di ajang GIIAS 2016

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA – Ekspektasi kelas premium CBR250RR di ajang GIIAS 2016. PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan lebih dekat kepada masyarakat sepeda motor terbaru CBR250RR dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang berlangsung 11-21 Agustus 2016 di Indonesian Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang. AHM juga akan menghadirkan jajaran Big Bike Honda serta motor balap MotoGP versi jalan raya RCV213V-S.

GIIAS 2016 diproyeksi meriah, pasalnya AHM akan hadir dan menemani pengunjung dengan beragam aktivitas khususnya pada booth berdesain premium lounge milik Honda yang modern di booth O-Hall 1, ICE BSD City, Tangerang. Selain itu, dalam pameran akbar terkait otomotif ini pecinta sepeda motor sport dapat mendaftarkan diri untuk memesan motor sport terbaru CBR250RR yang belum lama diperkenalkan perdana di dunia.

Sekadar diketahui, CBR250RR mengusung konsep berkendara dengan manuver yang menyenangkan. Model ini diyakini akan menorehkan standar baru sepeda motor premium di Indonesia. CBR250RR dikembangkan dengan filosofi “Total Control” sebagai motor supersport terbaik di kelasnya yang sangat mudah dikendarai.

Model ini mampu menghadirkan pengalaman berkendara yang menyenangkan setiap saat. Dari sisi styling, CBR250RR dikembangkan dengan tema “Speed Shape” yang mendukung kemudahan saat bermanuver dengan desain yang ringan, berfungsi optimal, dan berperforma tinggi. Keindahan desain dari model ini memberikan sensasi berkendara yang mengagumkan bahkan sebelum dikendarai.

General Marketing Planning and Analysis Division AHM Agustinus Indraputra mengatakan, kehadiran sepeda motor terbaru yang diproduksi perdana pihaknya di Indonesia dalam ajang GIIAS 2016, merupakan salah satu langkah AHM mendekatkan dan mewujudkan mimpi masyarakat terhadap sepeda motor premium yang mempunyai teknologi dan desain terbaik di kelasnya.

“Melalui GIIAS 2016, kami ingin masyarakat dapat menyaksikan langsung CBR250RR produksi anak bangsa yang debutnya dinanti banyak orang. Kecanggihan teknologi dan desain terbaik yang dipersembahkan untuk pecinta motor premium di Tanah Air,” paparnya dalam keterangan resminya kepada MediaWarta.com di Jakarta, Rabu (3/8/2016).

Untuk memenuhi kecintaan masyarakat terhadap sepeda motor premium Honda, AHM juga menghadirkan jajaran Big Bike Honda seperti CBR 1000RR, CBR500R, CB650F, CB500F, dan CB500X. Beragam aksesori dan apparel Big Bike Honda juga dihadirkan melengkapi nuansa premium yang disuguhkan dalam booth Honda.

Turut dihadirkan, RC213V-S versi jalan raya tunggangan Marc Marquez dan Dani Pedrosa. AHM menghadirkannya di Indonesia untuk memenuhi keinginan pecinta MotoGP Honda yang jumlahnya sudah masif di Indonesia. Model ini diproduksi dalam jumlah terbatas di dunia dari pabrik Honda di Kumamoto Jepang.

Di samping itu, pengunjung booth Honda juga akan disuguhkan berbagai hiburan seperti adu kencang dalam games MotoGP menggunakan XBOX, hiburan live music, apparel auction, moment photo contest, dan beragam aktivitas menarik lainnya. Khusus untuk komunitas Big Bike yang tergabung dalam Honda Big Bike Indonesia (HOBI), AHM menyiapkan area parkir khusus sebanyak 30 slot parkir Big Bike Honda yang berkunjung di GIIAS 2016.

“Kami harap kehadiran booth Honda di ajang pameran otomotif bergengsi ini dapat memudahkan pecinta sepeda motor premium di Tanah Air dalam mewujudkan mimpi mereka untuk memiliki jajaran sepeda motor terbaik Honda,” tutup Indraputra.

Effendy Wongso/Foto: AHM

Komentar

Check Also

Kumala Group Bagikan Hadiah Umrah Selama Bulan Ramadhan

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Kumala Group sebagai dealer resmi dari berbagai merek otomotif seperti Wuling, Mazda, …