Home / EDUKASI / Fasilitas sekolah yang mumpuni diharap dapat lahirkan siswa berprestasi

Fasilitas sekolah yang mumpuni diharap dapat lahirkan siswa berprestasi

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Fasilitas sekolah yang mumpuni diharap dapat lahirkan siswa berprestasi. Wakil Wali kota Makassar Syamsu Rizal, menjadi buruan guru dan siswa SMA Negeri 18 untuk bisa mengabadikan foto wefie bersama.

Hal tersebut nampak terlihat saat Deng Ical, panggilan akrab Rizal, datang menghadiri kegiatan Fajar Go To School di SMA Negeri 18 Makassar, Jalan Paccerakang, Makassar, Selasa (9/8/2016).

Tak mau mengecewakan, pria yang dikenal sombere (ramah) ini pun meladeni satu per satu permintaan foto bersama. Selain menjadi rebutan foto wefie bersama, Rizal juga menjadi rebutan siswa untuk sekadar bersalaman dengan orang nomor dua di Kota Makassar ini.

“Saya mau salaman sama orang gammarana (kerennya) Makassar,” ujar salah seorang siswa SMA 18, Indah.

Dalam sambutannya, Rizal mengungkapkan, SMA 18 merupakan salah satu sekolah terbaik dan sekolah andalan yang ada di Kota Makassar. “SMA 18 adalah sekolah andalan Kota Makassar, karena dilihat dari fasilitas dan suasanannya yang sangat mendukung pengembangan dunia pendidikan,” paparnya.

Menurut Rizal, tidak banyak sekolah yang memiliki fasilitas dan suasana belajar yang nyaman seperti SMA 18 Makassar. “Masing-masing sekolah memiliki keunggulan, tetapi yang memiliki fasilitas dan suasana nyaman untuk anak didik kita ada di sekolah ini,” serunya.

Untuk itu, ia berharap ke depannya SMA Negeri 18 benar benar menjadi sekolah unggulan yang mampu melahirkan alumni-alumni terbaik dan berprestasi melalui fasilitas yang mumpuni, sehingga membawa nama baik sekolah dan Kota Makassar.

Dalam kesempatan itu, turut hadir para pemain film Uang Panai.

Komentar

Check Also

Apakah Doa Buka Puasa Kita Sudah Benar? Berikut Doa Buka Puasa Menurut Beberapa Sumber

MEDIAWARTA.COM – Mulailah sesuatu dengan doa, termasuk pada bulan Ramadan 1439 Hijriah ini adalah saat buka …