Home / NEWS / MAKASSAR / Film Uang Panai, SAH tayang 25 agustus di bioskop tanah air
Foto : Ahmad Alia

Film Uang Panai, SAH tayang 25 agustus di bioskop tanah air

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Film berdurasi 120 menit ini akan serentak tayang perdana 25 Agustus 2016 mendatang di bioskop XXI, 21, Megaplex dan cineplex seluruh Indonesia, seperti Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Malang, Padang, Banjarmasin, Balikpapan, Samarinda, Manado, Gorontalo, Palu, Baubau, Lombok, Batam dan Makassar.

Film Uang Panai, yang bergenre komedi romantis dan disutradarai oleh Asrul Sani dan Halim Gani Safia, serta produser Amril Nuryan dan Andi Syahwal Mattuju. Sementara pemeran utamanya diisi pemain berbakat muda Makassar seperti Muh. Zoel Ikram Noer (Anca); Nur Fadillah (Risna), Cahya Arynagara, Aulia Qalbi, dan dua komedian Makassar yakni Tumming dan Abu.

Dalam jumpa pers di Trans Studio Mall Makassar, Senin (22/8/2016), Sutradara film Uang Panai, Halim Gani mengatakan, uang panai dan mahar akan terjawab tuntas dalam film.

Sementara itu, Eksekutif Produser Film Uang Panai, dr. Wachyudi Muchsin, mengatakan film ini sudah banyak dinanti-nantikan oleh warga Sulsel khususnya.

Baca Juga:   Pameran Wallacea Hadir di Atrium Nipah Mall

Karena besarnya permintaan penonton, pihak Managemen XXI /21 sudah membuka loket pembelian tiket sudah bisa di pesan lebih awal mulai 22 Agustus di bioskop Makassar seperti Bioskop XXI Mal Panakukang, Mtos, TSM. Film Uang Panai akan menjadi film mendidik, menghibur dan menarik,” ujar dokter jebolan Universitas Hasanuddin ini.

Produser Film Uang Panai Maha(R)L Amril Nuryan mengatakan film lokal ini menyasar semua segmen usia. Pasalnya, tidak ada adegan kekerasan maupun bernuansa pornografi yang ditampilkan.

Film ini juga didukung pula penyanyi legendaris Katon Bagaskara dan aktris berdarah Makassar Jane Shalimar.

Bahkan, Katon menyumbangkan lagu terbarunya berjudul Duniaku Duniamu yang menjadi soundtrack film ini.

Selain itu, ada dua karya band Makassar yakni Makassar Uyee lewat tembangnya Silariang dan Sahabat turut berkontribusi di film ini.

Komentar

Check Also

Bakal Calon Wali Kota Makassar, Ismak Bahas Isu Lingkungan

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Bakal calon Wali Kota Makassar Muh Ismak, hadir dalam diskusi bertema “Ngobrol …