Home / LIFESTYLE / Pasha: Film Uang Panai totonan wajib warga Palu pada 25 Agustus 2016

Pasha: Film Uang Panai totonan wajib warga Palu pada 25 Agustus 2016

MEDIAWARTA.COM, PALU – Pasha: Film Uang Panai totonan wajib warga Palu pada 25 Agustus 2016. Pasha Ungu Wakil Wali Kota Palu menerima kru dan pemain film Uang Panai di rujab wakil Wali Kota Palu.

Dukungan film Uang Panai terus bermunculan, termasuk Pasha Ungu, wakil wali kota Palu menerima kru dan pemain film Uang Panai di rumah jabatan wakil wali kota.

Pasha sangat mengapresiasi upaya sineas muda Makassar yang mengangkat tema Uang Panai ke layar lebar dengan genre komedi romantis. Film ini akan diputar serentak di bioskop XXI dan 21 termasuk di Kota Palu. Pasha mengajak seluruh warga Palu danSulawesi Tengah untuk mendukung film Uang Panai dengan nonton ke bioskop.

“Mendapat dukungan dari orang nomor dua Kota Palu, memberi spirit tersendiri bagi pemain dan kru film,” ujar Andi Syawal Matuju produser film Uang Panai.

Baca Juga:   Mallku Siap Menemani Berbelanja Dengan Berbagai Keuntungan

Menurutnya, pemutaran perdana film ini pada 25 Agustus akan menjadi tonggak sejarah kebangkitan film lokal yang go nasional.

“Alhamdulillah sudah banyak warga Sulawesi Tengah khusus kota Palu di tanah rantau akan nonton bareng, selain mau melihat akting artis lokal juga banyak Klanis ingin melihat legenda musik Indonesia Katon Bagaskara sebagai barista kopi. Insya Allah film Uang Panai akan menjadi film mendidik, menghibur dan menarik,” seru Andi Syawal.

Di tempat terpisah, eksekutif produser Film Uang Panai Wachyudi Muchsin mengatakan target tim Makkita Cinema Production penonton 400 ribu.
“Insya Allah bisa tercapai atas dukungan semua pihak baik media dan semua pihak,” imbuhnya.

Komentar

Check Also

Zona Cafe Makassar Hadirkan DJ Derina Derin Untuk ZONA Holic Berdansa di Akhir Pekan Ini

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Zona Cafe Makassar, selalu menghadirkan bintang tamu untuk menemani Zona Holic. Akhir …