Home / LIFESTYLE / Ini foto unik pernikahan Samuel Zylgwyn dan Franda, ketika dua menjadi satu
Foto: bintang.com

Ini foto unik pernikahan Samuel Zylgwyn dan Franda, ketika dua menjadi satu

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA – Ini foto unik pernikahan Samuel Zylgwyn dan Franda, ketika dua menjadi satu. Kebahagiaan tengah menyelimuti Samuel Zylgwyn, Franda, dan keluarga masing-masing. Pasalnya, mereka secara resmi telah mengikat janji suci pernikahan pada Senin (8/8/2016) yang digelar di Pulau Dewata, Bali.

Kabar ini sekaligus menjawab teka-teki tanggal penikahan mereka. Dikutip dari bintang.com, Selasa (9/8/2016), sebelumnya pasangan ini enggan memberitahu kapan sejatinya momen bahagis tersebut akan berlangsung.

Samuel dan Franda pun membagikan sederet momen yang telah diabadikan dengan mengunggahnya melalui akun Instagram pribadi. Senyum dan ekspresi bahagia jelas terukir di wajar mereka dan keluarga.

Namun, menarik ketika melihat sebuah foto yang diunggah Franda. Foto tersebut menampilkan dirinya dan Samuel diapit oleh kedua orangtua masing-masing.

Pose unik keluarga yang tengah berbahagia ini membentuk dua jari yang menggambarkan angka dua. Lalu, Franda pun menegaskan di kolom keterangan, “ketika dua menjadi satu”.

Ketika dua cinta, hati dan keluarga akhirnya bersatu padu dalam balutan kasih. Begitu pula dengan pernikahan mempersatukan Samuel Zylgwyn, Franda serta keluarga besar mereka.

Sekadar diketahui, Samuel lahir di Jakarta, 22 Juli 1988. Ia adalah aktor dan model Indonesia. Pemuda berdarah Jerman ini anak kedua dari tiga bersaudara dari pasangan Freddy Rudolf Heckenbucker dan Alice Genevieve Brugman.

Kariernya diawali ketika ditawari salah satu pencari bakat yang meminta secara khusus kepadanya untuk mengikuti kasting sebuah sinetron. Tetapi siapa sangka, Sam atau Mue, panggilan akrabnya, justru menolak tawaran tersebut. Namun setelah itu Aktor yang kala itu masih berstatus sebagai pelajar, akhirnya mengubah keputusan dengan mengambil tawaran tersebut untuk kasting sinetron.

Baca Juga:   Film Mappacci Bakal Bikin Baper di Tahun Depan

Pada 2006, Samuel kemudian dikontrak PH Sinemart untuk membintangi sinetron remaja berjudul Bintang dengan lawan main artis muda Alyssa Soebandono. Debut pertamanya ini terbilang sukses karena bisa mencapai 132 episode.

Sukses di sinetron Bintang, ia dilirik Multivision Plus (MVP) salah satu PH terbesar saat itu dan langsung di kontrak secara Exclusive. Di MVP, Samuel sukses membintangi beberapa sinetron weekly, seperti Pacar Pilihan dengan lawan main Bunga Zainal, Inikah Cinta? bersama Nadine Alexandra, Pengantin Kecil bareng Nikita Willy, dan sinetron stripping dengan judul Cinta Indah bersama Sandra Dewi yang berjumlah 121 episode. Lewat sinetron-sinetron itu, Samuel dikenal bukan hanya di Indonesia tetapi juga di negeri Jiran seperti Malaysia, Brunei, dan Singapura.

Sementara itu, Franda yang bernama lengkap Efranda Stefanus, lahir di Malang, 8 Februari 1987. Ia adalah pembawa acara populer Indonesia. Ia merupakan salah satu alumni SMAK Kolese Santo Yusup.

Awal karier Franda adalah saat menjadi finalis MTV VJ Hunt 2007, sayangnya ia tidak memenangkan ajang tersebut, namun demikian ia berhasil menjadi juara favorit pilihan pemirsa. Wanita keturunan Tionghoa ini juga sempat menjadi pembawa acara tamu dalam acara musik RCTI, Dahsyat menggantikan Luna Maya. Dalam acara tersebut, Franda menjadi host wanita bergantian dengan Olla Ramlan, Astrid Tiar, Laura Basuki, Jessica Iskandar dan Fanny Fabriana. Kini Franda menjadi pembawa acara Lensa Olahraga dan Total Football di ANTV.

Sebelumnya Franda juga sempat mencicipi dunia model. Ia juga tercatat sebagai alimuni mahasiswa London School 2005 dengan jurusan Komunikasi Massa.

Komentar

Check Also

Zona Cafe Makassar Hadirkan DJ Derina Derin Untuk ZONA Holic Berdansa di Akhir Pekan Ini

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Zona Cafe Makassar, selalu menghadirkan bintang tamu untuk menemani Zona Holic. Akhir …