Home / KESEHATAN / Wanita ini sudah hamil 17 bulan, tapi belum melahirkan

Wanita ini sudah hamil 17 bulan, tapi belum melahirkan

MEDIAWARTA.COM – Mengaku telah hamil 17 bulan dan tidak kunjung melahirkan. Hal tersebut dialami oleh seorang wanita asal Tiongkok bernama Wang Shi.

Dilansir dari Daily Mail, Sabtu (20/8/2016), ia kini sudah merasa putus asa dan ingin melahirkan. Tapi malah banyak yang meragukan bahwa ia benar-benar sudah hamil 17 bulan.

Sebagai jawaban, Wang Shi pun mengeluarkan surat resmi dari pemerintah daerah yang menyatakan jatuh tempo kehamilannya pada November 2015. Aturan di Tiongkok, seseorang yang hamil memang ada surat dari pemerintah yang menunjukkan kapan ia hamil dan melahirkan.

Saat kandungannya umur 14 bulan, dokter masih mengatakan jika plasentanya belum berkembang, dan tidak bergerak pada posisi yang benar. Sehingga ia tidak bisa mendapatkan tindakan operasi caesar. Wang mengaku sudah melakukan chek up sebanyak 30 kali, dan menghabiskan uang sekitar Rp 19,8 juta.

Karena kisahnya muncul di media, membuat banyak dokter yang meragukan. Dokter Huang yang mencoba mengecek kehamilannya mengatakan, usia kehamilan itu sekitar 38 minggu alias 9 bulan. Sehingga masih menunggu waktu untuk melahirkan.

Menurut Dokter Huang, saat mengaku kalau kehamilannya sudah 17 bulan, ia harus bisa menunjukkan dokumen chek up dokter dari awal kehamilan hingga saat ini. Jadi yang benar? Sudah hamil berapa bulan?

Komentar

Check Also

Waspada akan serangan penyakit Alzheimer

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA  – Demensia, gangguan pada otak yang menyebabkan penurunan daya ingat hingga kemampuan mental, …