Home / LIFESTYLE / Karyawan CT Corp sambut Hari Kemerdekaan dengan cara khusus
Performer Trans Studio Makassar tengah foto bersama di Trans Studio Theme Park (TSTP) Makassar.

Karyawan CT Corp sambut Hari Kemerdekaan dengan cara khusus

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Karyawan CT Corp sambut Hari Kemerdekaan dengan cara khusus. Memeriahkan perayaan Hari Kemerdekaan RI, manajemen CT Corp (CTC) memiliki cara sendiri memeriahkannya. “Kami mengadakan berbagai kegiatan yang memacu semangat kebersamaan di antara anak perusahaan yang bernaung di bawah CTC Merdeka. Beragam kegiatan lomba dilaksanakan untuk menyatukan rasa persaudaraan untuk semua anak perusahaan CTC,” terang General Manager Trans Studio Mall (TSM) Makassar, Imelda Christiana, melalui keterangan resminya kepada MediaWarta.com di Makassar, Senin (8/8/2016).

CTC Merdeka sertiap tahunnya digelar khusus di Agustus. Tahun ini adalah perayaan kelima kalinya yang diselenggarakan CTC Merdeka. Perayaan CTC Merdeka akan dilaksanakan mulai 8-17 Agustus.

Dengan 15 jenis cabang perlombaan, kegiatan akan 18 anak perusahaan di bawah naungan CTC untuk memperebutkan piala bergilir dan hadiah istimewa yang telah disiapkan panitia CTC Merdeka.

“Untuk pengunjung TSM yang ingin ikut berpartisipasi dalam perayaan Kemerdekaan RI yang digelar TSM, pengunjung boleh ikut melalui media sosial (medsos) yang telah dibuat TSM. Kuis medsos yang berlaku Agustus ini, sudah mulai dan bisa langsung diikuti,” papar Imelda.

Baca Juga:   Zona Cafe Makassar Hadirkan DJ Derina Derin Untuk ZONA Holic Berdansa di Akhir Pekan Ini

Ia menambahkan, untuk program medsos, pihaknya mengajak pengunjung untuk berfoto grofie di salah satu area mal. “Kirim ke salah satu media sosial TSM dengan tagar kamiindonesia. Pengunjung bisa mendapatkan paket bermain di TSM dan paket makan untuk 10 orang,” jelasnya.

Adapun rangkaian event yang diperlombakan dalam CTC Merdeka di antaranya bulu tangkis, tenis meja, sepak takraw, voli, biliar, tarik tambang, catur, domino, balap karung, makan kerupuk, fashion show, standup comedy, gigit koin, dan ular naga balon.

Sementara, anak perusahaan CTC Merdeka dan mitra yang ikut berpartisipasi di antaranya TSM Makassar, Carrefour, Bank Mega, Trans Studio Theme Park Makassar (TSTP), Asuransi umum Mega, Trans fashion Indonesia, Wendys, Coffee Bean, Baskin Robbins, Metro Dept Store, Mega Syariah, Antavaya, Megacapital, Transvision, Mega Autofinance, Mega Central Finance, Trans TV, dan Garuda Indonesia.

Komentar

Check Also

Ungu Band Akan Menghibur Zona Holic Makassar

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Zona Cafe akan menghadirkan band fenomenal yang mempunyai fans fanatik bernama Cliquers. …