Magical Show The Illusionist Demian meriahkan acara Agustus TSM

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Magical Show The Illusionist Demian meriahkan acara Agustus TSM. Kemanakah Anda dan keluarga mengisi weekend kali ini? Bagi yang belum merencanakan akan berlibur di mana, Trans Studio Theme Park Makassar (TSTP) Makassar harus jadi pilihan utama tempat berlibur Anda.

Pasalnya, menemani weekend pengunjung, TSTP menghadirkan bintang tamu Demian Sang Illusionist. Demian bakal unjuk kebolehan aksi istimewanya spesialnya dalam atraksi magic yang dikemas dalam “Magical Show The Illusionist Demian”.

Dengan menampilkan berbagai aksinya, antara lain Mind Reading, The Shadow, Prediction, Nailgun Catch, Bed of Spears, Body Thru Glass, dan The Devils Triangles, yang dapat anda saksikan pada 27-28 Agustus 2016, jam 16.00 Wita dengan harga tanda masuk (HTM) senilai Rp 200 ribu, sudah termasuk bermain di semua wahana.

Public Relations TSTP Nani Nurhayati menjelaskan, tidak hanya aksi Demian yang memukau, tetapi pihaknya juga mempersembahkan rangkaian acara atraktif dan inspiratif dengan mengangkat tema Science and Techno Exhibition.

Event bertujuan mengajak pengunjung, khususnya pelajar dan mahasiswa untuk mengenali ilmu pengetahuan dan teknologi dengan cara mudah dan menyenangkan.

“Gelaran Science and Techno Exhibition ini akan ada berbagai kegiatan, di antaranya Edu Games, Ranking 1 Competition, Traditional Games, dan masih banyak lagi. Tidak ketinggalan, ada persembahan spesial dari performer TSTP, Ribbon and Guard  Dance, Traditional Dance with Percussion, Army Dance, Tron Dance, The Experiment by Prof Aino, Mirror Dance, dan berbagai hiburan seru lainnyak,” jelasnya kepada MediaWarta.com, Rabu (10/8/2016).

Selain itu, imbuh Nani, manajemen Trans Studio mengadakan acara bertajuk “Connected”. “Di sini, pengunjung juga bisa memasang fotonya pada dinding peta Indonesia yang telah disiapkan di area Studio Central TSTP Makassar, dan menarik benangnya untuk menyambungkan ke teman-teman atau partisipan Trans Studio Connected lainnya,” sambungnya.

Nani menambahkan, bagi pengunjung yang memegang kartu kredit Bank Mega, bisa memperoleh diskon 25 persen tiket masuk TSTP.

Novianti/Foto: TSTP

Comment