Home / OTOMOTIF / Menakjubkan, ketangkasan si petualang GTR150 tangguh di segala medan

Menakjubkan, ketangkasan si petualang GTR150 tangguh di segala medan

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Menakjubkan, ketangkasan si petualang GTR150 tangguh di segala medan. Astra Motor Center Makassar (PT Astra International Tbk-Honda) sebagai main diler sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara (Sulselbartra), dan Maluku kembali menggelar The All New GTR150 Grand Touring Road Show, Sabtu (20/8/2016) kemarin.

Bertempat di Lapangan Bumi Tamalanrea Permai (BTP), roadshow kali ini fokus mengadakan test ride untuk unit GTR150-nya yang merupakan varian terbaru di segmen sprotcub.

Setelah sukses mengadakan acara serupa di lapangan Tumanurung Gowa dan GOR Sudiang secara bersamaan pada 6 Agustus lalu, roadshow kali ini tetap mengusung konsep dan tujuan yang sama, memberikan pengalaman menyenangkan kepada masyarakat Sulselbartra dan Maluku saat mengendarai GTR150 yang memang memadukan kesempurnaan performa motor sport saat menjelajah jalanan, tetapi dengan kepraktisan motor tipe cub.

Hal itu diungkapkan Manager Marketing Astra Motor Center Makassar Henry Setiawa. “Selain test ride, Grand Touring Roadshow ini juga mengadakan sound technomotion, games and gimmick entertainment, juga apparel and accecories service promo untuk seluruh masyarakat yang berada di sekitaran BTP ini secara gratis. Astra Motor juga terus mengusung kampanye safety riding melalui roadshow agar tetap aman dan nyaman dalam berkendara di jalanan,” paparnya.

Untuk test ride, dapat mengikuti riding test challenge di area yang telah disediakan. Salah seorang peserta yang ikut dalam riding test challenge, Dimas mengatakan, GTR yang baru ini kencang dan mantap.

“Saya tidak mengalami kendala di segala medan test tadi, hanya berpacu sama waktu challenge-nya,” ulasnya.

Challenge yang mengadu keahlian mengendarai sepeda motor dimulai dari question challange, key shutter, start challenge, narrow plank, blumpy challenge, water and wind challenge, rocks and climbs, tunnel, parking, finisih kemudian photo challenge dan pelepasan riding gear.

Motor sportcub adventure pertama di Indonesia ini memang sudah mengaspal sejak Juni 2016 lalu. Astra Motor Center Makassar pun sudah menyiapkan serangkaian acara untuk memberikan pengalaman ketangkasan mengendarai GTR150 kepda pecinta motor di Sulawesi.

Henry kembali mengatakan, Grand Touring Road Show ini akan terus berlanjut ke 14 kota di Sulawesi di antaranya Makassar, Gowa, Pinrang, Bone, Maros, Wajo, Luwu Timur, Luwu Utara, Bulukumba, Polman, Kendari, Kolaka, Konawe, dan Konawe Selatan.

“Bagi masyarakat yang penasaran dan ingin juga menjajal ketangkasan GTR150 yang dapat menjelajah ke berbagai medan ini, dapat langsung mengunjungi Astra Motor Center Makassar di Jalan Sultan Allaudin,” imbuhnya.

Komentar

Check Also

Kumala Group Bagikan Hadiah Umrah Selama Bulan Ramadhan

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Kumala Group sebagai dealer resmi dari berbagai merek otomotif seperti Wuling, Mazda, …