Home / SPORT / PSM / Menang besar, PSM Makassar bobol 4-0 gawang Bali United
Foto: Dok MediaWarta.com

Menang besar, PSM Makassar bobol 4-0 gawang Bali United

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Menang besar, PSM Makassar bobol 4-0 gawang Bali United. PSM Makassar memenangkan pertandingan atas lawannya, Bali United dengan skor telak 4-0 pada lanjutan pertandingan pekan ke-15 ISC A di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (14/8/2016).

Gol-gol kemenangan PSM Makassar dicetak Ferdinand Sinaga (dua gol), Ridwan‎ Tawainella, dan Rasyid Assyahid Bakri.

Atas kemenangan itu, PSM Makassar berhasil menambah pundi-pundi poinnya, dari 14 poin menjadi ‎17 poin. Sayangnya, posisi PSM di klasemen tetap peringkat ke-13.

Karena kendati menyamai poin peringkat ke-12, Mitra Kukar yang di hari yang sama kalah dari Persipura Jayapura, PSM Makassar kalah head to head. Sementara, Bali United, lawan PSM Makassar di pekan ke-15 ini tetap berada di peringkat ke-11 dengan 18 poin, hanya terpaut satu poin dari PSM Makassar.

Selanjutnya, PSM Makassar melawan Persija Jakarta dan Persipura Jayapura, masing-masing pada 21 dan 28 Agustus 2016.

Baca Juga:   PSM Makassar Gasak Tamunya Persipura Jayapura 4-0

Sebelumnya, pertandingan berjalan alot. Tim asal Bali berjuluk Serdadu Tridatu ini tidak ingin menyerah, dan terus menggempur pertahanan PSM Makassar. Akan tetapi, Ardan Aras cs masih tangguh bagi Bali United. Malah, pada menit ke-82, tim tuan rumah malah menambah kedudukan, setelah tendangan keras Rasyid Bakrie dari luar kotak penalti tak mampu dijangkau kiper Bali United.

Hanya berselang dua menit tepatnya menit ke-84, Rahmat juga mencoba mencatatkan namanya di papan skor. Tetapi sayang tendangan akrobatiknya masih melambung tipis di atas mistar.

Memasuki tambahan waktu tiga menit, Bali United terus mencoba mencetak gol, namun rapatnya pertahanan PSM Makassar membuat tim besutan Indra sulit menembusnya.

Hingga peluit dibunyikan pertanda pertandingan telah selesai, skor tidak berubah 4-0.

Komentar

Check Also

PSM Makassar mendulang kemenangan tipis 1-0 atas Semen Padang.

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Menjamu Semen Padang di Stadion Andi Matalatta, Senin (20/5/2019) malam WIB, PSM …