Home / LIFESTYLE / Menguak bara cinta tak pernah padam dalam film Winter in Tokyo
Poster: Istimewa

Menguak bara cinta tak pernah padam dalam film Winter in Tokyo

MEDIAWARTA.COM – Menguak bara cinta tak pernah padam dalam film Winter in Tokyo. Agaknya film bernuansa luar negeri mulai menjadi tren layar lebar di Indonesia. Sebut saja Merry Ryana: Mimpi Sejuta Dolar, London Love Story, Sunshine Becomes You, dan Hijab Traveler: Love Sparks in Korea.

Maraknya film yang mengusung tema perpaduan budaya antara Indonesia dengan negara lainnya, memang tidak terlepas dari sukses novel-novel metropop maupun teen literature (teenlit) yang digandrungi remaja Indonesia.

Salah satunya adalah film Winter in Tokyo. Film ini bercerita tentang Ishida Keiko (Pamela Bowie) dan Nishimura Kazuto (Dion Wiyoko). Keiko adalah seorang wanita cantik keturunan Jepang-Indonesia, tinggal di pinggiran Kota Tokyo.

Saat musim salju tiba, Keiko bertemu dengan pria muda tampan bernama Kazuto. Kazuto merupakan tetangga barunya yang baru saja pulang dari New York, Amerika Serikat (AS) setelah tinggal sekitar 10 tahun di sana.

Kazuto sendiri memutuskan kembali ke Tokyo karena kecewa dan patah hati karena wanita yang selama ini dicintainya, Iwamato Yuri (Kemberly Ryder) memutuskan menikah dengan pria lain.

Hubungan antara Keiko dan Kazuto mulai berubah, tidak lagi sekadar persahabatan biasa. Karena sering bersama, akhirnya rasa cinta pun mulai tumbuh di antara mereka berdua.

Baca Juga:   Zona Cafe Makassar Hadirkan DJ Derina Derin Untuk ZONA Holic Berdansa di Akhir Pekan Ini

Sayangnya, rasa cinta Keiko kepada Kazuto kalah terhadap Kitano Akira. Pasalnya, Keiko lebih memilih Kitano cinta pertamanya. Sebelumnya, bersama Kitano, Keiko menyimpan banyak kenangan indah.

Setelah hal itu, kejadian naas terjadi terhadap Kazuto. Kazuto mengalami kecelakaan sampai mengakibatkan ia amnesia atau lupa ingatan. Kazuto bahkan tidak pernah ingat kenangannya terhadap Keiko. Pada saat itulah Keiko baru menyadari, ia baru saja kehilangan seseorang yang sangat berarti dan telah menjadi bagian hidupnya.

Film Winter in Tokyo diadaptasi dari novel karya Ilana Tan dengan judul yang sama. Proses syuting film ini mengambil lokasi di Tokyo dan sekitarnya. Secara visual, film ini juga menggambarkan keindahaan di Negeri Sakura.

Film romantis “baper” ini digarap rumah produksi Maxima Pictures dan Unlimited Production dan disutradarai Fajar Bustomi. Adapun pemain yang membintangi film Winter in Tokyo selain Dion Wiyoko, Pamela Bowie, dan Morgan Oey adalah Kimberly Ryder.

Bagaimana kisah selanjutnya, apakah ingatan Kazuto akan kembali? Atau, apakah cinta Kazuto dan Keiko akan bersatu kembali? Saksikan kisah selengkapnya di bioskop kesayangan yang tayang 11 Agustus 2016.

Yuk, intip trailernya sebelum nonton di bioskop:

Komentar

Check Also

Zona Cafe Makassar Hadirkan DJ Derina Derin Untuk ZONA Holic Berdansa di Akhir Pekan Ini

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Zona Cafe Makassar, selalu menghadirkan bintang tamu untuk menemani Zona Holic. Akhir …