Home / EKOBIS / Menyambut Hari Kemerdekaan, Music and Art School of Indonesia diskon 17 persen

Menyambut Hari Kemerdekaan, Music and Art School of Indonesia diskon 17 persen

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Menyambut Hari Kemerdekaan 17 Agustus 2016. Music and Art School of Indonesia (MASI) memberikan diskon biaya pendaftaran sebesar 17 persen. Selama ini, manajemen terkait edukasi musik dan seni ini sudah menggelontorkan promo tematik. Hal tersebut cukup menarik bagi murid-murid, baik yang baru mendaftar dan murid lama. Promo mengambil momentum Hari Kemerdekaan ini berlaku untuk yang mendaftar kelas musik ataupun kelas seni.

“Kami sangat serius dengan komitmen kami terhadap pendidikan anak, khususnya di Music and Ar. Di Juni lalu, MASI membuka kelas seni. Kelas ini terbagi Kids Class usia empat hingga tujuh tahun, Young Kids 1 usia delapan hingga 10 tahun, dan Young Kids 2 usia 11-13 tahun. Mereka belajar mewarnai, melukis dan mempelajari handy craft,” terang Isma Marketing Communication Manager Music and Art School of Indonesia Isma Azis Riu saat ditemui di Jalan Bau Mangga, Makassar, Senin (1/8/2016).

Menurutnya, murid-murid akan belajar bagaimana trik trik mewarnai dengan cara yang menyenangkan. Tak hanya itu, ada gratis dua kali pertemuan untuk percobaan. Waktu dalam setiap pertemuan 90 menit, dilengkapi fasilitas lengkap, ruangan ber-AC, dan nyaman. MASI menggandeng Faber Castle, perlengkapan gambar dan menulis karena bahan dan alat yang digunakan sudah teruji aman bagi anak anak.

Baca Juga:   Pertamina Gelar Ewako Day Dipuncak HUT ke-62

“Untuk kelas musik, kami membuka kelas drum, gitar, vocal, piano, biola, dan keyboard. Terbuka untuk anak-anak dan Dewasa. Bisa memilih jadwal antara Senin-Minggu. Promo yang juga berlaku dalah diskon 25 persen untuk semua buku Rockschool, Trinity, dan aksesori menarik. Kami juga bekerja sama Bank Mandiri untuk program cicilan nol persen,” papar Isma.

Ia menambahkan, orang tua yang bijak tentu akan mengenalan anak mereka dengan dunia seni, seperti melukis, menggambar, dan mewarnai. Tanpa disasari, akrivitas seni membawa manfaat tersendiri bagi psikilogi anak.

Dengan melakukan aktivitas seni, otak anak akan terangsang menjadi kreatif. Hasil kreativitas inilah yang dianggap dapat meningkatkan kualitas hidup seseorang dan menjadi sarana komunikasi dari pikiran dan perasaan nonverbal.

Faktanya, anak yang melakukan aktivitas seni dapat lebih sehat secara fisik, sosial, optimis, serta dapat meningkatkan kecerdasan akademisnya. Ketika anak melewatkan masa kecilnya dengan lebih senang, stabil, dan seimbang, tentu akan berpengaruh terhadap perkembangan anaknya kelak di kemudian hari. Termasuk kesuksesannya dalam meraih cita-cita pada masa yang akan datang.

Nisa Nasifah/Foto: Istimewa

Komentar

Check Also

Pertamina Proaktif Urai Antrian BBM di SPBU Wilayah Sulawesi

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – PT Pertamina (Persero) melakukan tindakan Proaktif untuk mengurai antrian kendaraan bermotor yang belakangan terjadi …