Home / LIFESTYLE / Music & Art School of Indonesia gelar mini concert Merah Putih
Foto : Arfah Aksa/mediawarta.com

Music & Art School of Indonesia gelar mini concert Merah Putih

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Music & Art School of Indonesia (MASI) Kembali menggelar konser dengan tema “Mini Konser Merah Putih”, Minggu (28/8/2016), di Hall MASI dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-71. Anak-anak membawakan lagu-lagu yang bertemakan Kemerdekaan dan Lagu Daerah.

Mini konser juga dihadiri Oleh Direktur MASI, Andy Jobs. Beliau mengatakan tidak ada kata terlambat untuk belajar. Di usia kecil anak anak kita akan menangkap semua hal Dan akan dikeluarkan jadi output sehingga anak anak menjadi lebih kreatif.

Bisa bermain di depan orang tua dan mendapatkan dukungan, suatu kebanggan tersendiri buat anak-anak agar terus termotivasi berkaarya.

Dalam konser ini, diberikan sertifikat Internasional Rockschool kepada salah seorang murid Nahlah Azizah Hasbi, Lulusan terbaik Grade 1. Dan menerima Rockstar Awards Indonesia dari Rockschool, nilai tertinggi se-indonesia.

Selain itu juga pemberian sertifikat Rockschool untuk para Guru : Seto Suprapdi  (Drum), Michael Raynald Lala’ar (Drum), Arry Manoppo (Gitar), Cliff Wilgard Leiwakabessy (Vocal), Adi Rengga Mahesa Suharli (Vocal).

Baca Juga:   Hadirkan Promo Terbaru di Happ1ness Sync Karaoke

Rockschool adalah dewan ujian satu-satunya yang berspesialisasi di dalam kualifikasi musik Rock dan Pop. Rockschool terbesar di Eropa. Mengkhususkan diri dalam  Gitar, Bas,  Drum, Piano,  Keyboard, Vokal,  Teater.  Saat ini Rockschool  menjalankan ujian di lebih dari 33 negara. Untuk di Makassar, baru Music & Art School of Indonesia sendiri yang menjalankan.

Hadir juga bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan Yasin Limpo, Bupati termuda di Indonesia Timur, dan memberikan kata sambutan, “bahwa anak anak pun butuh bermain music untuk perkembangan otak kanan & psikologinya, Walaupun sibuk dengan pekerjaan selaku orang tua, kami berusaha hadir untuk memberi motivasi kepada anak kami”. Puteri Adnan, Kheila Kinanthi Naryama Adnan tampil memainkan Piano,  terlihat percaya diri, jemari mungil dan lentiknya memainkan nada.

Kami sangat berterima kasih kepada para org tua. Atas kepercayaannya. Mempercayakan anak anaknya kami didik, jelas, Isma Azis Riu, yang akrab disapa Chimot selaku Marcomm Manager MASI.

Komentar

Check Also

Zona Cafe Makassar Hadirkan DJ Derina Derin Untuk ZONA Holic Berdansa di Akhir Pekan Ini

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Zona Cafe Makassar, selalu menghadirkan bintang tamu untuk menemani Zona Holic. Akhir …