Home / SPORT / Netizen Marah Tagar RIPBroadcasterRio, Karena Olimpiade Brasil tak disiarkan langsung
Foto : Int

Netizen Marah Tagar RIPBroadcasterRio, Karena Olimpiade Brasil tak disiarkan langsung

MEDIAWARTA.COM, RIO DE JANEIRO – Sejak Minggu (7/8/2016) pagi, netizen meluapkan kekecewaan terhadap stasiun televisi yang menjadi official broadcaster Olimpiade 2016, namun tidak menyiarkan secara langsung cabang olahraga yang diikuti atlet-atlet Indonesia. Bahkan, netizen kecewa karena untuk upacara pembukaan saja, ditayangkan secara tunda.

Hastag #RIPBroadcasterRio menjadi trending topic sepanjang hari ini, Minggu (7/8/2016). Tagar tersebut merupakan bentuk kekecewaan netizen karena tak bisa melihat secara langsung atlet-atlet Indonesia berjuang untuk mengharumkan nama bangsa dalam ajang Olimpiade 2016 di Rio de Janeiro, Brazil.

Banyak netizen kecewa, karena TV Partner Olimpiade lebih memilih acara joget dan sinetron untuk disiarkan dibanding aksi anak bangsa berjuang di Brasil.

Baca Juga:   PSM Makassar Gasak Tamunya Persipura Jayapura 4-0

Selain menyampaikan kekecewaan dalam bentuk kicauan, netizen juga menyampaikan dalam bentuk meme. Hingga sore ini, tagar #RIPBroadcasterRio masih menjadi trending topic di twitter.

Komentar

Check Also

Setelah menumbangkan Madura United PSM Makassar bakal menghadapi Persipura Jayapura

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Setelah menumbangkan Madura United PSM Makassar bakal menghadapi  Persipura Jayapura dilaga selanjutnya. …