Home / NEWS / MAKASSAR / Lantamal VI menduang prestasi di Pameran Pembangunan Sulsel Expo 2016 Makassar

Lantamal VI menduang prestasi di Pameran Pembangunan Sulsel Expo 2016 Makassar

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR– Pangkalan Utama TNI-AL (Lantamal) VI tampil sebagai juara II pada Pameran Pembangunan Sulsel Expo 2016, Sabtu (27/08/2016). Pameran yang telah berlangsung selama 3 hari mulai dari tanggal 25 s.d. 27 Agustus 2016 bertempat di Center Point of Indonesia (CPI) Kota Makassar ini diikuti oleh berbagai Instansi Pemerintah Daerah, BUMN, BUMD serta TNI dan POLRI.

Dalam sambutan Gubernur Sulsel Dr. H. Syahrul Yasin Limpo, S.H., M.Si., MH yang diwakili oleh Sekda Pemprov Sulsel Bapak Ir. Abdul Latif menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mengikuti   Pameran Pembangunan Sulsel Expo 2016 dari awal hingga akhir yang bertempat di CPI ini. Diharapkan dengan adanya pameran seperti dapat menambah wawasan pengetahuan kepada masyarakat luas khususnya Kota Makassar.

Hadir dalam acara penutupan Pameran Pembangunan Sulsel Expo 2016 ini Wadan Lantamal VI Kolonel Marinir Rasman, M.Tr (Han), para perwakilan Forkopimda Sulsel beserta para undangan lainnya.

Baca Juga:   Pameran Wallacea Hadir di Atrium Nipah Mall

Pameran Pembangunan Expo 2016 yang berlangsung di Center Point of Indonesia di hari kedua ini menggelar beberapa jenis lomba diantaranya lomba tarik, lomba Fashion Show serta lomba memasak, dan beberapa lomba lainnya yang menyemarakkan Pameran Pembangunan ini.

Sementara itu Ketua Panitia dan Penanggung jawab seksi pameran dari Lantamal VI Letkol Marinir Amir Saifan yang berada di lokasi pameran menyampaikan, kita patut berbangga kepada personel kita yang bisa memberikan hasil yang memuaskan.  karena telah memberikan  kemampuan terbaiknya untuk mengharumkan nama Lantamal VI.

mediawarta.com-lantamal-juara-expo

Dalam ajang Pameran Expo 2016, Lantamal VI meraih beberapa gelar juara diantaranya,Lomba Tarik Tambang berhasil meraih juara pertama dan juara kedua,  Fashion Show meraih juara kedua dan ketiga menyisihkan 30 orang peserta yang berasal dari Kota Makassar dan peserta dari beberapa Kabupaten se Sulawesi Selatan, sedangkan Lomba Memasak Lantamal VI berhasil keluar sebagai juara kedua

Komentar

Check Also

Bakal Calon Wali Kota Makassar, Ismak Bahas Isu Lingkungan

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Bakal calon Wali Kota Makassar Muh Ismak, hadir dalam diskusi bertema “Ngobrol …