Home / SPORT / PSM / Pelatih PSM Makassar tetap terapkan formulasi pemain muda
Pelatih Kepala PSM Makassar, Robert Rene Alberts. Foto: Dok MediaWarta.com

Pelatih PSM Makassar tetap terapkan formulasi pemain muda

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Pelatih PSM Makassar tetap terapkan formulasi pemain muda. Kontra Bali United petang ini, Minggu (14/8/2016), tim PSM Makassar berusaha meraih tiga poin di kandang sendiri, Stadion Andi Mattalatta, Makassar.

Pemain lokal kembali menjadi andalan Pelatih Kepala PSM Makassar Robert Rene Alberts menghadapi pasukan Indra Sjafri. Saat sesi latihan game tim di Lapangan Stadion Andi Mattalatta, Sabtu (13/8/2016) kemarin, Robert menginstruksikan sesi game dengan membagi skuat ke dalam dua tim.

Dikutip dari tribunnews.com, Tim PSM Makassar beranggotakan bayangan tim inti. Nampak Syaiful masih menjadi andalan utama di bawah mistar gawang, lalu untuk membantu pertahanan, stopper senior Ardan Aras diduetkan bersama Hendra Wijaya.

Muhammad Wasyiat, bek muda serta Valentino Telaubun dipasang sebagai bek kanan dan kiri. Lalu Rizky Pellu diduetkan bersama Syamsul Chaeruddin sebagai gelandang bertahan. Rasyid Assyahid Bakri serta Ridwan Tawainella di sayap, sementara M Rahmat dan Ferdinand Sinaga di lini depan.

Baca Juga:   PSM Makassar Gasak Tamunya Persipura Jayapura 4-0

Sempat ada ubahan posisi, Rasyid ditempatkan second striker kemudian Ferdinand jadi target man, dan Rahmat kembali winger.

Robert tak menampik jika ia tetap menggunakan mayoritas pemain sama seperti saat lawan Persegres Gresik United beberapa waktu lalu yang dimenangkan anak asuhnya dengan skor 3-2.

Menurutnya, tidak banyak perubahan yang ia lakukan. “Hanya, kita mainkan Valentino, karena Erik dan Sumardi cedera. Walau Sumardi tidak cedera pun ia tidak bisa dimainkan karena akumulasi kartu,” tutup Robert

Komentar

Check Also

PSM Makassar mendulang kemenangan tipis 1-0 atas Semen Padang.

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Menjamu Semen Padang di Stadion Andi Matalatta, Senin (20/5/2019) malam WIB, PSM …