Home / NEWS / MAKASSAR / Perkawinan Dian Pelangi, Berakhir dengan Perceraian?
Foto : Int

Perkawinan Dian Pelangi, Berakhir dengan Perceraian?

MEDIAWARTA.COM – Kisah cinta Dian Pelangi dengan Tito Haris Prasetyo memang berjalan tanpa kendala. Dian, memutuskan untuk menikah muda dalam usia 20 tahun. Sebuah keputusan yang besar bagi gadis seusianya pada saat itu.

Tetapi kini, ujian besar tengah dihadapi oleh desainer Dian Pelangi. Muncul kabar mengejutkan. Dian Pelangi telah melayangkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Gugatan cerai Dian Pelangi terdaftar dengan nomor gugatan 1961/Pdt.G/PA.JS yang juga tercantum dalam situs resmi Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Dian Pelangi, merupakan sedikit dari wanita ibu kota yang berani melakukan pernikahan di usia yang masih sangat muda.

Namun Tito Haris Prasetyo untuk memperistri Dian Pelangi, saat itu  harus memenuhi syarat yang diajukannya. Bersedia menunggu Dian Pelangi hingga usia 20 tahun dan bersedia menunda memiliki anak dalam waktu dekat. Selain itu, syarat berikutnya adalah Tito harus memberikan kebebasan Dian Pelangi untuk berkarya.

Baca Juga:   Pameran Wallacea Hadir di Atrium Nipah Mall

Perbedaan usia sembilan tahun dengan sang suami, membuat Dian Pelangi memiliki sosok yang dewasa dan bijaksana. Sangat cocok dengan jiwa Dian Pelangi yang masih muda dan penuh gairah.

Kini, cobaan berat tengah dialami Dian Pelangi bersama sang suami, Tito Haris Prasetyo. Biduk rumah tangganya terancam karam diterpa badai. Usaha menyatukan keduanya akan dimulai pada Kamis 25 Agustus mendatang melalui sidang pertama perceraian yang beragendakan mediasi.

Sukses di usia muda tak menjamin kelanggengan sebuah rumah tangga. Hanya waktu yang akan bisa menjawab, apakah rumah tangga Dian Pelangi dengan Tito Haris Prasetyo yang dibangun dengan kebahagiaan, berakhir dengan perpisahan?

Sumber : Bintang

Komentar

Check Also

Bakal Calon Wali Kota Makassar, Ismak Bahas Isu Lingkungan

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Bakal calon Wali Kota Makassar Muh Ismak, hadir dalam diskusi bertema “Ngobrol …