Pernikahan wanita 40 tahun dengan remaja 18 tahun, bikin heboh netizen

MEDIAWARTA.COM – Baru-baru ini netizen dihebohkan dengan berita pernikahan beda generasi yang menjadi viral di media sosial. Seorang kakek berusia 63 tahun yang diketahui bernama Haji Nasir mempersunting gadis cantik bernama Milawati yang masih berusia 18 tahun. Kini nitizen kembali d hebohkan dengan pernikahan wanita 40 tahun dengan remaja 18 tahun.

Cinta Sofiah dan Sofi ini terjalin saat pertemuan keduanya di acara pertandingan bola voli pada Mei 2016. Pertemuan keduanya ini pun berujung pada pelaminan yang digelar pada 23 Agustus 2016.

Malaysia pun dihebohkan oleh pernikahan beda usia ini, Pernikahan wanita 40 tahun dengan remaja 18 tahun, Dayang Sofiah, dengan Mohd Sofi.

Sofi bercerita, kasih saying Sofiah membuatnya jatuh cinta kepada wanita berusia kepala empat ini. Dikatakan juga bahwa hubungan cintanya sempat ditentang oleh banyak pihak, termasuk keluarganya. Tapi, pemuda yang baru lulus SMA ini tak menggubrisnya.

Sofiah sendiri sudah memiliki lima orang anak yang berusia 7-16 tahun, hasil pernikahan sebelumnya.

“Saya tidak peduli dengan apa yang dikatakan orang lain. Saya percaya dengan jodoh saya. Sebagai suami, saya sadar akan tanggung jawab saya dan akan menyesuaikan diri untuk hidup bersama istri,” kata sofi.

Comment