Home / NEWS / Presiden Jokowi Anugerahkan Tanda Kehormatan Ke Nurdin Abdullah

Presiden Jokowi Anugerahkan Tanda Kehormatan Ke Nurdin Abdullah

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA – Setiap menjelang peringatan HUT ke-71 Kemerdekaan Republik Indonesia, Presiden Jokowi menganugerahkan tanda kehormatan kepada orang-orang yang dianggap berjasa bagi bangsa dan negara. Kali ini itu diberikan kepada 9 orang. Acara dilaksanakan di di Istana Negara, Jakarta Pusat, Senin (15/8/2016).
Salah satu yang mendapatkan penganugerahan tanda kehormatan adalah Prof Dr Ir HM Nurdin Abdullah, Bupati Bantaeng dari Provinsi Sulawesi Selatan, periode 2008-2013 dan 2013-2018. Bapak yang dikabarkan bakal maju sebagai calon Gubernur ini mendapat enugerah atas usulan dari Kementerian Koperasi dan UMKM. Ia dianggap berjasa dalam bidang koperasi dan UMKM, dengan menata pedagang kaki lima di Pantai Seruni dan Pantai Lamalaka.
Terpilihnya Nurdin berdasarkan Keputusan Presiden RI nomor 65/TK/Tahun 2016, tanggal 10 Agustus 2016 tentang Penganugerahan Tanda Kehormatan Jasa Utama yang diberikan kepada empat orang.Selain Bupati Bantaeng, juga ada H Saifuddin Aswari (Bupati Lahat, Sumatera Selatan periode 2008-2013), Dr Hasto Wardoyo (Bupati Kulon Progo, DIY periode 2012-2016) dan Dr Andi Eka Sakya (Kepala BMKG tahun 2013 sampai sekarang).

Komentar

Baca Juga:   Pameran Wallacea Hadir di Atrium Nipah Mall

Check Also

BELAJAR RENANG KINI SEMAKIN MUDAH DI FOUR POINTS MAKASSAR

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Berbicara mengenai aktivitas di hari senin tak akan lepas dari yang namanya …