Home / EKOBIS / Bersatu Bersama Warga, Ramedo Hotel Makassar Rayakan HUT RI ke-71

Bersatu Bersama Warga, Ramedo Hotel Makassar Rayakan HUT RI ke-71

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Ikut memeriahkan peringatan Hari Kemerdekaan ke-71 RI pada tanggal 17 Agustus, Ramedo Hotel Makassar mempunyai sederet agenda. Agenda ini dilaksanakan pada hari rabu (17/8/2016) mengikutsertakan warga kecamatan rappocini dan sekitarnya dan  karyawan Hotel Ramedo Makassar.

Kemeriahan peringatan HUT ke-71 RI ini di isi dengan berbagai lomba yang telah di persiapkan oleh panitia dan Manajemen Hotel Ramedo berdasarkan ukuran umur. Kategori lomba di bagi menjadi 2 yakni lomba untuk anak-anak dan untuk dewasa Dengan mengangkat tema “Ceria dalam Kebersamaan”

Andrie.S selaku ketua panitia menjelaskan lomba untuk Dewasa menghadirkan 7 (tujuh) lomba yaitu Lomba Balap karung Mundur, Lomba Makan Oreo, Lomba Makan Kerupuk, Lomba Kelereng, Lomba Make up berpasangan, Lomba mencari koin, dan lomba panjat pinang sedangkan untuk kategori anak-anak panitia telah mempersiapkan lomba kelereng, masukan pensil dalam botol, lomba mencari koin dan lomba makan kerupuk. Seluruh kegiatan lomba serentak di laksanakan pada tanggal 17 agustus 2016 yang di mulai pada pukul 09.30 wita. Dalam acara lomba, hadir pula Jabbar Firdaus, selaku General Manager Ramedo hotel beserta seluruh jajaran Head Of Departement turut hadir memeriahkan acara tersebut.  LYM File

Baca Juga:   Pertamina Gelar Ewako Day Dipuncak HUT ke-62

Tambah Nora, Selaku GM Secretary sekaligus Marketing Communication Ramedo Hotel mengatakan, seluruh acara ini dimaksudkan  untuk lebih meningkatkan kekompakan sesama karyawan Ramedo Hotel Makassar dan masyarakat sekitar hotel. Hal ini juga merupakan wujud syukur atas kemerdekaan Indonesia yang sudah diraih oleh para pahlawan RI.

Jika pada tahun sebelumnya, Managemen Ramedo Hotel hanya menyediakan 1 Pohon pinang, maka pada tahun ini, Management Ramedo Hotel menyediakan 2 pohon pinang, hal ini di lakukan karena tingginya antusias warga sekitar untuk mengikuti lomba yang di persiapkan oleh panitia. Bukan hanya itu berbagai hadiah menarik telah di persiapkan oleh Manajemen Ramedo Hotel Makassar bagi peserta yang menang dalm perlombaan.

Komentar

Check Also

Pertamina Proaktif Urai Antrian BBM di SPBU Wilayah Sulawesi

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – PT Pertamina (Persero) melakukan tindakan Proaktif untuk mengurai antrian kendaraan bermotor yang belakangan terjadi …