Home / EKOBIS / Rayakan Hari Kemerdekaan Intiwhiz gelar booking promo 17 persen bagi tamu menginap

Rayakan Hari Kemerdekaan Intiwhiz gelar booking promo 17 persen bagi tamu menginap

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Rayakan Hari Kemerdekaan Intiwhiz gelar booking promo 17 persen bagi tamu menginap. Menyambut Hari Kemerdekaan pada 17 Agustus mendatang, Intiwhiz International memberikan potongan harga hingga 17 persen kepada setiap tamu yang menginap di seluruh kota Hotel jaringan Intiwhiz International di Jakarta, Bogor, Cikarang Bekasi, Tangerang, Balikpapan, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Mojokerto, Lampung, Makassar, Manado dan Bali.

Promo berlaku hanya untuk pemesanan melalui live chat di intiwhiz.com khusus pada 17 Agustus dengan periode menginap mulai 17-30 Agustus.

Hal tersebut diungkapkan Corporate Marketing Communication Administrative PT Intihitz International Senyra Fransiska dalam keterangan resminya kepada MediaWarta.com, Jumat (5/8/2016).

Menurutnya, promo booking yang diadakan pihaknya untuk mengakomodir tamu keluarga yang hendak berlibur di Hari Kemerdekaan. “Jadi, kami memberikan diskon atau potongan harga 17 persen bagi setiap tamu menginap,” imbuhnya.

Sekadar diketahui, Intiwhiz Hospitality Management adalah jaringan manajemen hotel  yang beroperasi sejak 2010. Unit bisnis ini adalah salah satu anak perusahaan PT Intiland Development Tbk yang bergerak di bidang hospitality dan bisnis perhotelan dengan visi menjadi jaringan hotel yang paling diminati dan bertumbuh pesat di Indonesia.

Baca Juga:   Pertamina Gelar Ewako Day Dipuncak HUT ke-62

Hal tersebut dapat dicapai berkat kontribusi sistem pemasaran, reservasi, dan operasional yang mumpuni dari seluruh hotel jaringan Intiwhiz International. Intiwhiz memiliki beberapa brand, Whiz Hotel, Whiz Prime Hotel, Grand Whiz Hotel, serta hotel lain dengan merek Swift Inn dan Grand Trawas.

Berdasarkan klasifikasi bintang, Grand Whiz Hotel dan Grand Tawas Hotel masuk kategori brand hotel bintang empat. Hotel kategori ini mengedepankan kemewahan modern dengan ruang bernuansa alam.

Adapun Whiz Prime Hotel yang masuk kategori brand hotel bintang tiga mengusung konsep minimalis. Sementar Whiz Hotel dan Swift Inn untuk kategori brand hotel bintang dua yang mengedepankan simple dinamis dan smart hotel.

Saat ini, Intiwhiz telah tersebar di berbagai wilayah Indonesia, di antaranya tiga unit Whiz Hotel, tujuh Hotel Whiz Prime, dua Hotel Grand Whiz, dan dua hotel lainnya di bawah brand Swift Inn dan Grand Trawas.

Nisa Nasifah/Foto: Istimewa

Komentar

Check Also

Pertamina Proaktif Urai Antrian BBM di SPBU Wilayah Sulawesi

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – PT Pertamina (Persero) melakukan tindakan Proaktif untuk mengurai antrian kendaraan bermotor yang belakangan terjadi …