Home / LIFESTYLE / Sambut Hari Kemerdekaan, Hotel Dalton Gelar “Selfie with Dalton”

Sambut Hari Kemerdekaan, Hotel Dalton Gelar “Selfie with Dalton”

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Sambut Hari Kemerdekaan, Hotel Dalton Gelar “Selfie with Dalton”. Hotel Dalton Makassar, pasca rebranding dan grand opening tak henti-hentinya membenahi diri. Ini dapat dilihat dari sederet kegiatan yang dilakukan hotel jaringan Phinisi Hospitality, seperti menyambut HUT Kemerdekaan ke-71 RI.

Gelaran Agustusan tersebut, manajemen Dalton bagi-bagi hadiah. Dengan mengusung tema “Selfie with Dalton”, diharapkan dapat mengangkat okupansi atau tingkat kunjungan tamu menginap.

“Kami berharap para tamu bertambah exited untuk berbagi momen bersama Dalton. Selfie with Dalton ini kami adakan, selain menyambut Hari Kemerdekaan RI, melalui kegiatan swafoto (selfie) di akun media sosial (medsos) mereka seperti Path, Facebook, Twitter, dan Istagram, adalah parameter kami dalam mengungkur respons positif tamu,” terang Marketing Communication Dalton Irma kepada MediaWarta.com di Makassar, Jumat (12/8/2016).

Baca Juga:   Hadirkan Promo Terbaru di Happ1ness Sync Karaoke

Ia menambahkan, cukup selfie di area hotel dan posting di medsos mereka dengan #selfiewithdaltonhotel. Foto yang paling banyak “like”-nya bakal memperoleh berbagai hadiah, mulai voucher renang, makan, karaoke, dan kamar.

Menurut Irma, kegiatan terkait Hari Kemerdekaan yang digelar pihaknya diharap dapat menjadi magnet tersendiri agar para tamu tidak bosan menginap di Dalton.

Sementara itu, Senior Sales Executive Dalton Ayu Elyani, menambahkan, apalagi masyarakat sekitar sangat antusias berakhir pekan membawa keluarganya berenang di swimming pool dan beberapa outlet yang ada di Dalton, seperti Urban Lounge, Studio Karaoke 77, The Lounge, dan Cosmo.

Novianti/Foto: Hotel Dalton

Komentar

Check Also

Zona Cafe Makassar Hadirkan DJ Derina Derin Untuk ZONA Holic Berdansa di Akhir Pekan Ini

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Zona Cafe Makassar, selalu menghadirkan bintang tamu untuk menemani Zona Holic. Akhir …