Home / KULINER / Sambut Hari Kemerdekaan, Hotel Pesonna luncurkan menu Kemerdekaan

Sambut Hari Kemerdekaan, Hotel Pesonna luncurkan menu Kemerdekaan

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Sambut Hari Kemerdekaan, Hotel Pesonna luncurkan menu Kemerdekaan. Banyak cara dilakukan untuk merayakan Hari Kemerdekaan RI. Salah satunya dengan menyajikan makanan dengan tema spesial terkait Kemerdekaan dan patriotisme Merah-Putih.

Peringatan Hari Kemerdekaan ke-71 RI setiap 17 Agustus, tidak lama lagi bakal dirayakan seluruh warga. Berbagai cara dilakukan untuk merayakan hari bersejarah itu. Sebagian besar wilayah negeri ini, merayakan Hari Kemerdekaan selalu disisipi aneka permainan tradisional, seperti panjat pinang dan lomba makan kerupuk yang sudah menjadi ciri khas kemeriahan “17-an”

Agustus ini, Hotel Pesonna Makassar hadir dengan mengusung tema serba Merah-Putih. Salah satu menu yang menjadi hidangan unggulan bulan ini adalah Iga Bakar Merah Putih. Menu ini menarik, karena dibuat menggunakan iga berkualitas dan dihidangkan dengan dua jenis nasi, nasi putih dan merah.

Menu lain yang tidak kalah unik yang diatawarkan Pesonna adalah Red and White Fag, yaitu minuman berbahan dasar buah-buahan ditambah susu segar serta sirup leci.

Untuk mendapatkan rasa makanan khas yang autentik, chef Pesonna, Adit sengaja menurunkan tim dari kompartemen dapur (kitchen) yang masing-masing memiliki pengalaman dan pengetahuan terkait masakan tradisional.

Sementara itu, Public Relation Pesonna Fiana Fathia, mengatakan program promo menu pihaknya dihadirkan untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan RI.

Adapun Adit menambahkan, menu Agustus pihaknya diwarnai daging-dagingan. “Menu daging disukai kebanyakan warga Makassar, sehingga kami menghadirkannya pada momentum sambut Hari Kemerdekaan nanti. Selain itu, kami juga ingin memberikan sajian terbaik bagi masyarakat yang menyukai hidangan Iga Bakar khas Pesonna,” imbuhnya.

Nisa Nasifah/Foto: Hotel Pesonan

Komentar

Check Also

Manjakan Penikmat Kuliner, Waroenk Resto Kupang Luncurkan Ayam Bakar

MEDIAWARTA.COM, KUPANG – Keragaman kuliner Nusantara memang tidak ada habisnya. Hal inilah yang memperkaya khazanah …