Home / NEWS / SULSEL / Bupati Kabupaten Pangkep Sematkan Satyalancana Karya Satya Bagi 333 PNS

Bupati Kabupaten Pangkep Sematkan Satyalancana Karya Satya Bagi 333 PNS

MEDIAWARTA.COM, PANGKEP – Pada Penganugerahan tanda kehormatan satyalancana karya satya di lingkup pemerintahan kabupaten pangkajene dan kepulauan tahun 2016 di adakan di ruang pola kantor daerah Kab. Pangkep, selasa (16/08/2016).

Syamsuddin A.Hamid S.E selaku Bupati Kab.Pangkep, memberikan tanda penyematan kepada para pejabat berprestasi sebagai bukti penghargaan atas pengabdiannya kepada negara, serta sumbangan tenaga dan pemikiran bagi kemajuan Kab.Pangkep.

Bupati Pangkep dalam sambutannya, “Periode 2010-2015, Kabupaten Pangkep mendapatkan pengakuan bahwa kinerja pegawai Pangkep berada pada posisi ke-72 se-indonesia. Maka dari itu diharapkan kepada penerima penghargaan agar semakin meningkatkan kinerja dalam menunjukkan pengabdian pada Negara dan meminta agar penghargaan yang diterima, dinilai sebagai bentuk perhatian yang besar dari pemerintah” ungkapnya.

Satyalancana Karya Satya adalah sebuah tanda penghargaan yang diberikan kepada pegawai negeri sipil yang telah berbakti selama 10 atau 20 atau 30 tahun lebih secara terus menerus dengan menunjukkan kecakapan, kedisiplinan, kesetian dan pengabdian sehingga dapat dijadikan teladan bagi setiap pegawai lainnya.

Satyalancana Karya Satya dibagi dalam tiga kelas, yaitu Satyalancana Karya Satya 10 Tahun, Satyalancana Karya Satya 20 Tahun, dan Satyalancana Karya Satya 30 Tahun.
Alfiansyah Haris/Foto: Alfiansyah Haris

Komentar

Check Also

Daeng Ical resmikan kantor baru Dompet Dhuafa Sulsel

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Bapak Wakil Walikota Makassar, Dr. Syamsu Rizal MI, S.Sos. M.Si yang akrab disapa …