Home / NEWS / MAKASSAR / Semangat Kemerdekaan Kecamatan Bontoala Makassar

Semangat Kemerdekaan Kecamatan Bontoala Makassar

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR– Dengan penuh semangat kemerdekaan warga jalan Lunggau lorong 6, Keluarahan Timungan lompoa, Kecamatan Bontoala Makassar mengadakan lomba untuk memperingati hari kemerdekaan diantaranya lomba memasukkan paku dalam botol, lomba makan kerupuk, dan berbagai lomba lainnya (16/8). Para warga sangat antusias dengan pertandingan tersebut baik dari kalangan anak-anak maupun kalangan orang tua.

Mereka mengaku bahwa kegiatan ini sudah jarang di Kota Makassar akan tetapi warga kelurahan Timungan Lompoa masih membudayakan perlombaan ini sebagai wujud suka cita atas hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia.

Antusiasme masyarakat Kota Makassar dalam memperingati Kemerdekaan Indonesia, Pemerintah kota ikut mengadakan lomba lorong terindah dan terbaik dalam mewujudkan program Makassar Tidak Rantasa’ (MTR) dengan penuh Semangat kemerdekaan.

Baca Juga:   Survei LSI : 60,11% Masyarakat Ingin Adnan IYL Kembali Pimpin Gowa di Pilkada 2020

Perayaan 17 Agustus 2016 merupakan HUT RI kemerdekaan ke 71, dirayakan oleh masyarakat Indonesia. Kita sebagai masyarakat yang cuma menikmati saja hasil perjuangan para pahlawan bangsa sudah sepantasnya mempersiapkan perayaan kemerdekaan, seperti memasang bendera merah putih di depan rumah, atau umbul-umbul dan berbagai atribut lainnya seperti logo Ht Ri ke 71.

Kegiatan Menyambut dan Memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-71 Agustus 2016 tidak hanya dilaksanakan di sekolah saja namun juga di kecamatan, lorong-lorong, dan lingkungan lainnya.

Komentar

Check Also

Bakal Calon Wali Kota Makassar, Ismak Bahas Isu Lingkungan

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Bakal calon Wali Kota Makassar Muh Ismak, hadir dalam diskusi bertema “Ngobrol …