Home / NEWS / Paparkan Visi, Herman Heizer Tebar Semangat Persaudaraan

Paparkan Visi, Herman Heizer Tebar Semangat Persaudaraan

MEDIAWARTA.COM, ENREKANG – Calon Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Sulawesi Selatan (Sulsel), Herman Heizer, mengungkapkan keseriusannya untuk membangun Hipmi dengan mengutamakan semangat persaudaraan.

Hal tersebut diungkapkan Herman saat didaulat memaparkan visi misinya pada musyawarah cabang Hipmi Kabupaten Enrekang, di Aula Villa Bampapuang, Enrekang, Sabtu 13 Agustus 2016.

Direktur Celebes Research Center (CRC) ini mengungkapkan rasa bangganya menjadi bagian dari Hipmi. Keseriusan untuk maju sebagai ketua Hipmi Sulsel didasari atas kecintaan. Olehnya, dirinya tidak ingin memutuskan hubungan persaudaraan dengan calon ketua lain yang bakal maju bertarung pada Januari 2017 mendatang.

“Tiba-tiba kita sangat sibuk karena harus keliling ke 24 kabupaten kota, tapi kita nikmati kebersamaan ini bersama sahabat-sahabat yang juga maju sebagai calon ketua Hipmi Sulsel, kami berkomitmen saling support dan mendukung utamakan kebersamaan,” katanya.

Sebagai pengusaha yang bergelut dalam bisnis riset ini mengungkapkan, Indonesia memiliki pengusaha sebanyak 1,6 persen dari total jumlah penduduk yang ada. Angka tersebut dinilai sangat minim dibanding negara berkembang lainnya diatas 2 persen.

Baca Juga:   Pameran Wallacea Hadir di Atrium Nipah Mall

Peran Hipmi adalah menciptakan pengusaha handal dengan membuka peluang setiap anggotanya untuk mendapatkan pemasukan yang jauh lebih banyak dan menambah jaringan baik lokal dan internasional.

“Jadi pengusaha itu banyak hambatan dan hipmi akan menuntun mereka menjadi pengusaha sukses,” tutupnya.

Sementara itu, pengurus Hipmi Sulsel, Ariyanto Burhan, mengungkapkan dirinya siap menjadi wasit yang akan bertindak adil pada Musyawarah Daerah Hipmi Sulsel 2017 nanti.

“Kami sebagai wasit akan bertindak seadil-adilnya, sesuai anggaran dasar dan rumah tangga. Semoga berlangsung sangat lancar, semoga hipmi sulsel semakin jaya,” ujarnya.

Selain Herman, hadir pula dua calon ketua umum Sulsel pada Muscab tersebut, mereka adalah  Pengusaha property, Andi Troy Martino Thamrin dan mantan ketua Hipmi Gowa, Hasan Basri.

Komentar

Check Also

BELAJAR RENANG KINI SEMAKIN MUDAH DI FOUR POINTS MAKASSAR

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Berbicara mengenai aktivitas di hari senin tak akan lepas dari yang namanya …