September ceria di TSM dengan Shopaholic September

Foto : Dok. Mediawarta

 

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Trans Studio Mall, Mengawali bulan September dengan beragam kegiatan untuk pengunjung setianya. “ khusus bulan September ini kami membangkitkan semangat berbelanja yang kami tampilan dengan tema “shopaholic september”.

Dekorasi dibeberapa titik Mall akan kami tampilkan dengan suasana hingar bingar berbelanja, beragam kegiatan event, Program Shopping hingga social Media Activity” tutur Kartika Palulun, Marcomm Manager TSMM, Rabu(31/08/2016).

“Khusus untuk Program Sosial Media di bulan September ini, lagi-lagi  kami mengajak pengunjung  setia kami untuk berfoto Grofie disalah satu area Mall dengan suasana sedang berbelanja, kirim kesosial media TSMM dengan #shoppinginstyle #TSMM. Pengunjung bisa mendapatkan hadiah voucher belanja senilai 2jt rupiah untuk 4 pemenang.

Sepanjang bulan September, pengunjung dapat menikmati Regular Performance serta Thematic Event saat berkunjung di TSMM. “kami menggelar event yang banyak mengajarkan edukasi bermanfaat  di setiap weekdays untuk anak-anak di bulan September ini mulai dari live cooking hingga belajar memanah.” ujar Kartika Lebih lanjut.

 

Program shopping yang paling ditunggu adalah, Pengunjung cukup berbelanja dengan transaksi minimal Rp. 250.000 / struk / hari ,untuk semua jenis transaksi,  mendapatkan 1 voucher undian dan berlaku kelipatan setiap hari disemua tenant permanet Trans Studio Mall Makassar (kecuali carefour dan Metro).

Pengunjung yang Berbelanja menggunakan kartu kredit Mega Ultima, mendapatkan tambahan 1 kupon undian serta berlaku kelipatan juga.

Untuk Penukaran struk belanja dapat dilakukan di TSM Ultima Lounge TSM, GF Floor , penukaran Struk Belanja maksimal 3 hari setelah berbelanja.

Pengundian untuk pemenang program shopaholic dilaksanakan pada tanggal 7 october 2016 dapatkan hadiah berupa (5 voucher hotel bintang 5, 5 voucher belanja carrevour senilai 2250rb, dan 10 viucher belanja metro dept. senilai @500rb.

Comment