Home / LIFESTYLE / Siap-siap baper lagi, usai BAM Aliando dan Prilly bakal ketemu kembali
Foto: Istimewa

Siap-siap baper lagi, usai BAM Aliando dan Prilly bakal ketemu kembali

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA – Siap-siap baper lagi, usai BAM Aliando dan Prilly bakal ketemu kembali. Aliando Syarief menyatakan cintanya kepada Prilly Latuconsina. Meski sempat khawatir tidak diterima, cinta Aliando akhirnya diterima Prilly. Mereka pun jadian dan resmi jadi sepasang kekasih.

Hubungan Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief sepertinya semakin serius. Setelah resmi pacaran, Aliando pun memberanikan diri untuk melamar Prilly. Lalu apa jawaban Prilly?  “Tidak ada alasan buat aku untuk menolak,” begitu kurang lebih jawaban Prilly.

Eits, tidak usah patah hati dulu, tentu saja ini bukan kejadian sebenarnya. Pasalnya, ini bagian cerita mini seri Aliando Love Series yang bertajuk Betapa Aku Mencintaimu (BAM) yang sudah tayang beberapa hari lalu. Pastinya, mini seri yang ditayangkan di SCTV ini semakin membuat penasaran.

Meski lamaran Andra (Aliando sudah diterima), tetapi apakah orang tua Agatha (Prilly) akan setuju? Apalagi, mereka berpacaran diam-diam alias “backstreet” karena ibu Agatha tidak menyetujui hubungan Andra dengan putrinya.

Karakter Agatha yang diperankan Prilly akhirnya menerima cinta Andra (Aliando). Kegembiraan yang mereka alami, berbanding terbalik dengan Andine (Adinda Azani), sahabat Andra.

Sebelumnya, episode pertama serial mini Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina, Betapa Aku Mencintaimu (BAM) langsung menarik perhatian penonton. Sejalan trending topic di media sosial, serial ini juga mendapat rating tinggi. Ratingnya di posisi kedua melampaui Uttaran di posisi tiga dan siap menyalip sinetron Anak Jalanan.

Baca Juga:   Zona Cafe Makassar Hadirkan DJ Derina Derin Untuk ZONA Holic Berdansa di Akhir Pekan Ini

Keberhasilan ini tidak terlalu mengherankan sebenarnya. Karena saat Prilly dan Aliando bersama di “Ganteng-ganteng Serigala (GGS), mereka selalu merajai rating. Setelah lama tak bersama, penggemar mereka tentu merindukan kebersamaannya.

Sejak membintangi sinetron GGS, Aliando dan Prilly sering dipasangkan penggemar. Kekompakan mereka di dalam dan di luar sinetron membuat pasangan ini sangat diminati. Setelah Ganteng-ganteng Serigala Returns berhenti tayang, Prilly dan Aliando belum bertemu lagi dalam akting.

Prilly dikabarkan sibuk dengan aktivitas akting layar lebarnya, sementara Aliando sibuk dengan karier musiknya. Karena itu, BAM sangat layak dinantikan. Dukungan untuk mereka sangat besar saat dipertemukan kembali lewat BAM.

Karena bertajuk serial spesial, BAM tidak sama sinetron yang tayang setiap hari. BAM hanya memiliki lima episode dan hanya tayang seminggu. Karena itu, penggemar kedua artis ini tidak melewatkan setiap episode tayangannya.

Kemarin, Jumat (5/8/2016) BAM berakhir dengan baper. Banyak penonton remaja mengaku tidak dapat menahan air mata mereka di media sosial. Lepas dari hal itu, kesuksesan mini seri ini diproyeksi akan dilanjutkan dalam kisah yang berbeda. Tentunya, pemeran yang lagi booming ini harus dipertemukan. Siapa lagi kalau bukan Alindo dan Prilly?

Komentar

Check Also

Zona Cafe Makassar Hadirkan DJ Derina Derin Untuk ZONA Holic Berdansa di Akhir Pekan Ini

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Zona Cafe Makassar, selalu menghadirkan bintang tamu untuk menemani Zona Holic. Akhir …