Home / LIFESTYLE / The Shallows, kisah hidup mati manusia versus hiu raksasa

The Shallows, kisah hidup mati manusia versus hiu raksasa

MEDIAWARTA.COM – The Shallows, kisah hidup mati manusia versus hiu raksasa. Kisah bermula ketika Nancy, mahasiswa kedokteran memilih berlibur ke sebuah pantai terpencil di Meksiko untuk menenangkan diri setelah kematian ibunya. Dengan diantar mobil sewaan, sampailah ia ke pantai tempat yang ditujunya untuk pelesir dan menghabiskan waktu liburnyauntuk berselancar.

Pantai tersebut sangat indah, ombaknya cukup bagus untuk berselancar. Akan tetapi, tempat tersebut memang sangat sepi dan bukan tempat mainstream yang biasa dikunjungi orang.

Kendati demikian, Nancy sangat menikmati kesendiriannya itu. Saat ia berselancar, hanya ada dua pria yang juga sedang berselancar di tempat tersebut. Setelah puas bermain ombak seharian, tepat di saat ia memutuskan untuk segera kembali, ia dikejutkan keberadaan hiu raksasa. Dalam hitungan detik, hiu itu menyerangnya. Ia pun berusaha menyelamatkan diri dengan menepi ke karang. Rupanya, hiu itu tidak juga pergi menjauh.

Baca Juga:   Mallku Siap Menemani Berbelanja Dengan Berbagai Keuntungan

Dalam keadaan terluka parah, Nancy harus memutar otak agar bertahan hidup dari serangan hiu yang mengawasi dan mengelilinginya terus menerus. Film berdurasi 87 menit ini bercerita tentang perjuangan survival, ketika seorang manusia berhadapan dengan situasi hidup mati yang sangat menegangkan dan menentukan.

Keputusan harus diambil dengan cepat dan tepat jika ingin selamat. Blake Lively yang memerankan Nancy, mampu membawa penonton pada suasana mencekam yang dihadapinya, lewat aktingnya yang lumayan memikat. Adegan demi adegan dramatis dihadirkan dari awal hingga akhir, tanpa membuat penonton merasa bosan.

Film yang disutradarai sutradara Spanyol, Jaume Collet-Serra ini juga cukup jeli mendekatkan penonton terhadap teknologi kekinian, seperti Nancy yang berencana pulang dengan memesan Uber, komunikasi dengan ayahnya lewat video call, serta percakapan-percakapan WhatsApp (WA) dengan temannya.

Novianti/Foto: Istimewa

Yuk, intip trailernya sebelum menonton filmnya:

Komentar

Check Also

Zona Cafe Makassar Hadirkan DJ Derina Derin Untuk ZONA Holic Berdansa di Akhir Pekan Ini

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Zona Cafe Makassar, selalu menghadirkan bintang tamu untuk menemani Zona Holic. Akhir …