Home / EKOBIS / Ini titik penjualan Bright Gas 5,5 kilogram di Makassar

Ini titik penjualan Bright Gas 5,5 kilogram di Makassar

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Ini titik penjualan Bright Gas 5,5 kilogram di Makassar. Manajemen PT Pertamina Marketing Operation Region (MOR) VII Sulawesi memperkenalkan produk terbaru, Elpiji Bright Gas ukuran 5,5 kilogram. Sebelumnya, ukururan Bright Gas 12 kilogram.

Meskipun akan diluncurkan resmi di Anjungan Pantai Losari, Minggu (7/8/2016), produk ini sudah dapat diakses dan dibeli masyarakat sejak 31 Juli 2016. Masyarakat dapat memperoleh Brigh Gas 5,5 kilogram di sejumlah agen di Makassar, meliputi Kantor PT Karya Harum Bhakti Jalan Bandang, PT Cahaya Abadi Pratama Jalan Bacan, dan PT Sumber Cahayadi Nagasakti Jalan Buru, PT Pratama Gas Makassar Jalan Botolempangan, dan PT Lajoa Bumi Gas Jalan Galangan Kapal.

Sementara itu, masyarakat bisa memesan awal atau inden di beberapa titik seperti Kantor Pertamina MOR VII Jalan Garuda, Wisma Kalla Jalan Sam Ratulangi Makassar, Poin House Telkomsel Grapari Jalan AP Pettarani Makassar, Kantor Wali Kota Makassar Jalan Ahmad Yani Makassar, Anjungan Bugis Pantai Losari, Immortal Shop Jalan Sam Ratulangi, dan SPBU Ratulangi.

Titik lainnya Brodo Store Jalan Tupai, Issue Shop Jalan Bougenvile Panakkukang, Chambers Shop Jalan Boulevard Ruko Ruby, I-Radio Jalan MH Thamrin, dan Bharata 95,2 FM Jalan Kakatua.

“Nantinya penyebaran titik penjualan Brigh Gas 5,5 kilogram ini akan merata ke semua pangkalan dan agen. Saat ini, kami masih tawarkan terbatas,” kata Manager Area Communication and Relations PT Pertamina MORS VII Sulawesi, Fety di kantornya, Jalan Garuda, Makassar, Senin (1/8/2016).

Baca Juga:   Pertamina Proaktif Urai Antrian BBM di SPBU Wilayah Sulawesi

Menurutnya, pembelian bisa dilakukan lebih dari waktu launching karena antusiasme konsumen yang ingin membeli Bright Gas 5,5 kilogram cukup tinggi.

“Sudah banyak orang yang memesan karena dianggap lebih praktis. Ada juga sebagian masyarakat yang penasaran,” imbuhnya.

Diinformasikan, produk nonsubsidi ini ditawarkan Rp 320 ribu per kilogram untuk tabung sekaligus isi, dan khusus untuk isi ulang Rp 60 ribu per tabung.

Tahap awal, Makassar mendapat jatah 8.500 tabung. “Selanjutnya, akan kami evaluasi lagi berdasarkan permintaan. Intinya, sebanyak apapun permintaan masyarakat akan diakomodir,” ulas Fety.

Bright Gas 5,5 kilogram merupakan varian baru produk Elpiji Pertamina. Tabung Bright Gas yang identik warna pink memiliki ukuran yang unik dengan tinggi 46 sentimeter dan diameter 23,5 sentimeter. Ukuran ini membuatnya menjadi pilihan keluarga masa kini yang menyukai kepraktisan dalam berbagai hal. Seperti produk sebelumnya, juga menawarkan api biru dilengkap penutup gas antibocor ganda.

“Bright Gas 5,5 kilogram juga sangat cocok untuk orang-orang yang tinggal di apartemen, bangunan tinggi, dan keluarga baru atau keluarga kecil yang memiliki tingkat frekuensi memasak terbatas,” paparnya.

Haykel Iswandi/Foto: tempo.co

Komentar

Check Also

Pertamina Proaktif Urai Antrian BBM di SPBU Wilayah Sulawesi

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – PT Pertamina (Persero) melakukan tindakan Proaktif untuk mengurai antrian kendaraan bermotor yang belakangan terjadi …