Home / LIFESTYLE / TSM punya cara khusus sambut Hari Kemerdekaan

TSM punya cara khusus sambut Hari Kemerdekaan

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – TSM punya cara khusus sambut Hari Kemerdekaan. Menyambut Hari Kemerdekaan, Trans Studio Mall (TSM) punya beragam kegiatan untuk memeriahkannya. “Kami menghadirkan semangat perjuangan melalui tampilan dekorasi di beberapa titik mal, beragam kegiatan event, program shopping hingga social media activity,” terang Maketing Communication Manager TSM dalam keterangan resminya kepada MediaWarta.com di Makassar, Senin (1/8/2016).

Khusus untuk program sosial media, pihaknya mengajak pengunjung untuk berfoto grofie di salah satu area mal, lalu kirim ke salah satu media sosial TSM dengan #kamiindonesia. Pengunjung bisa mendapatkan paket bermain di TSM dan paket makan untuk 10 orang.

Sepanjang Agustus, pengunjung dapat menikmati Regular Performance serta Thematic Event Kemerdekaan saat berkunjung di TSM. “Kami menggelar dance competition di awal bulan ini. Hadiah yang kami tawarkan hingga jutaan rupiah. Menjelang 17 Agustus, pengunjung dapat menikmati Pesta Kemerdekaan ala TSM. Kami menghadirkan marching band, color guard, lomba khas 17-an, bazar, dan beragam aktivitas lainnya,” kata Kartikat.

Selain itu, pihaknya juga menggelar Vetrun Charity for Veteran. Di sini, TSM ingin mengajak komunitas lari, warga Makassar, dan pengunjung setia untuk ikut fun run yang mengangkat tema Run for Your Hero.

Baca Juga:   Mallku Siap Menemani Berbelanja Dengan Berbagai Keuntungan

Cukup membayar Rp 50 ribu, peserta sudah bisa mengikuti acara yang akan digelar 21 Agustus mendatang. Selain ikut seru-seruan, peserta juga sudah ikut berdonasi lantaran sebagian keuntungan program ini akan disumbangkan kepada Yayasan Veteran Indonesia di Makassar.

“Kami ingin menghadirkan kemeriahan Hari Kemerdekaan dengan beragam kegiatan, tidak hanya menghibur namun juga mengedukasi pengunjung. Dengan menghadirkan aktivitas yang bisa menghidupkan kembali rasa cinta dan bangga terhadap Indonesia, seperti #kamiindonesia, kami harapkan bisa menjadi salahs atu bentuk apresiasi terhadap kecintaan kepada negeri,” imbuh Kartika.

Adapun rangkaian kegiatan yang akan berlangsung di TSM:

5-7 Agustus 2016      : Dance Competition
12-14 Agustus 2016   : Daihatsu Automotive Exhibition
17-21 Agustus 2016   : TSM Independent Party
21 Agustus 2016        : TSM Vetrun (Run for Your Hero)
26-28 Agustus 2016   : Silk Air Travel Fair
26-28 Agustus 2016   : Acoustic Band Competition

Regular Event:

TSM Kids Club, Selasa-Kamis, 11.00-13.00  “Aku Bangga Menjadi Anak Indonesia”
The Smoothers, live music, Kamis-Jumat, 19.00-21.00 “Special Indonesia Jaya 17 Agustus 2016”
Lifestyle Corner, fashion meet music, Selasa, Rabu, Kamis, 16.00-18.00

Nisa Nasifah/Foto: Effendy Wongso

Komentar

Check Also

Zona Cafe Makassar Hadirkan DJ Derina Derin Untuk ZONA Holic Berdansa di Akhir Pekan Ini

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Zona Cafe Makassar, selalu menghadirkan bintang tamu untuk menemani Zona Holic. Akhir …