Home / NEWS / MAKASSAR / Wali Kota Makassar apresiasi semangat warga menata lorong kota

Wali Kota Makassar apresiasi semangat warga menata lorong kota

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Wali Kota Makassar apresiasi semangat warga menata lorong kota. Meski jarum jam telah menunjuk pukul 24.00 Wita, Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto masih terlihat penuh semangat mengunjungi warga yang tengah kerja bakti mengecat di Jalan Pongtiku Lorong 14, Kecamatan Tallo, Makassar, Senin (8/8/2016).

Warga yang didatangi pemimpinnya itu, baik wanita maupun pria antusias berbondong-bondong memegang kuas mewarnai dinding dan paving block sepanjang lorong tersebut.

Danny, panggilan akrab Ramdhan, mengaku terkesan atas partisipasi warga yang begitu kompak hingga larut malam. Bahkan, mereka rela meluangkan waktunya bersama-sama ikut menyukseskan program pemerintah dan secara swadaya menata lorong di wilayahnya.

Baca Juga:   Survei LSI : 60,11% Masyarakat Ingin Adnan IYL Kembali Pimpin Gowa di Pilkada 2020

“Hal begini sulit kita temukan, tetapi Alhamdulillah di lorong ini berhasil membuktikan kekompakan RT, RW, tokoh masyarakat, camat dan lurah, serta warga sangat terlihat jelas. Dengan begini, saya yakin warga di sini akan hidup tenteram, aman, damai, dan saling menyangi satu sama lain,” imbuh Ramdhan.

Komentar

Check Also

Bakal Calon Wali Kota Makassar, Ismak Bahas Isu Lingkungan

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Bakal calon Wali Kota Makassar Muh Ismak, hadir dalam diskusi bertema “Ngobrol …