Wedding lelang di Swiss-Belinn Panakkukang Makassar

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Pernikahan terunik akan di gelar di Kota Makassar dengan tajuk “Wedding Lelang Season 2”. Acara yang akan gelar Sabtu dan Minggu (27-28/8/2016) minggu ini, dimulai sejak pukul 10:00 Wita sampai 22:00 Wita bertempat di Diamond Ballroom Lantai 2, Swiss-Belinn Panakkukang Makassar.

Konsep acara masih seperti tahun sebelumnya, dimana penawaran dengan harga Khusus oleh pihak penyelenggara dan para pengunjung dapat berinteraksi langsung dan mengajukan tawar menawar langsung. disamping itu para pengunjung dapat juga menikmati cicilan dengan bunga 0% bagi pengguna kartu kredit BCA untuk pembiayaan paket pernikahan yang dilangsungkan di Swiss-Belinn Makassar. Penawaran tersebut tentunya akan sangat membantu para pasangan yang akan melangsungkan pernikahan karena dapat merencanakan dan mengatur biaya pernikahan sejak dini.

Baca Juga:   Berita Duka, Aktor Senior Henky Solaiman Meninggal

Wedding lelang Swiss-Belinn Makassar menghadirkan beberapa vendor antara lain penyedia dekorasi pelaminan, dekorasi bunga, pakaian pengantin, rias pengantin, dan lain-lain. Acara ini terbuka untuk umum dan tidak dikenakan biaya masuk sehingga akan meyerap bayak pengunjung untuk langsung berinteraksi dan bertransaksi dengan para vendor.

Komentar

Check Also

Wujudkan Solidaritas, BKIPM Makassar Bagikan Nasi Ikan Selama Bulan Ramadhan

MEDIAWARTA.COM – MAKASSAR, Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) secara nasional akan membagikan 15 ribu nasi …

Share This
Mediawarta