Home / LIFESTYLE / Wow, model 45 tahun ini masih cantik seperti wanita usia 20 tahun
Foto: Istimewa

Wow, model 45 tahun ini masih cantik seperti wanita usia 20 tahun

MEDIAWARTA.COM, TOKYO – Wow, model 45 tahun ini masih cantik seperti wanita usia 20 tahun. Ternyata tampilan fisik seseorang sering menipu mata. Pasalnya, tidak jarang seseorang yang masih muda bisa terlihat lebih tua, bahkan sebaliknya.

Ya, inilah yang terjadi pada seorang model asal Jepang, Risa Hirako. Dari foto-foto yang beredar, wajah perempuan berusia 45 tahun itu tampak begitu awet muda, bahkan terlalu imut dan mengalahkan gadis-gadis yang sebenarnya berusia lebih muda.

Foto: Istimewa

Dikutip dari Daily Mail, Kamis (4/8/2016) baik di laman Wikipedia maupun situs pribadinya, ia mengklaim usianya 45 tahun.

Namun, berkat wajah dan tubuh yang terawat baik, kebanyakan orang termasuk penggemarnya tidak percaya jika usianya telah melampaui 40 tahun. Mereka justru meyakini Risa berumur sekitar 20 tahun.

Seorang penggemarnya di Twitter menuliskan, “Risa Hirako berusia 45 tahun. Semoga pikiranmu terguncang pagi ini.”

Risa telah meraih lebih dari 94 ribu pengikut di Instagram. Para pengikutnya sering disuguhkan foto selfie, bahkan pamer lingerie dari Risa Hirako.

Baca Juga:   Hadirkan Promo Terbaru di Happ1ness Sync Karaoke

Menurut penjelasan Wikipedia, perempuan ini lahir pada 14 Februari 1971 di Tokyo. Selain berprofesi sebagai model catwalk, ia juga telah merilis label busana dan tampil dalam banyak video klip.

Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

Risa yang merupakan mantan istri aktor Eisaku Yoshida ini terus memperbarui informasi tentang portofolionya melalui Lineblog. Dalam blog tersebut, ia mengunggah foto-foto terbarunya, termasuk ketika mengenakan lingerie atau pakaian dalam seksi, sejumlah artikel tentang dirinya di berbagai majalah, dan foto-foto ketika ia tengah bermain dengan anjingnya.

Tampilan fisik Risa yang menawan ini tampaknya tidak lepas dari gaya hidup sehat yang ia jalani. Tak jarang ia juga mengunggah sejumlah foto makanan berbahan dasar organik, jus, atau teh.

Salah satu menu favoritnya adalah smoothies campuran susu almond, mentega almond, madu, dan pisang. Akan tetapi, ia sesekali “melanggar” aturan mengudap makanan sehat dengan menyantap makanan “berisiko” tubuh melar seperti puding cokelat atau es krim.

Komentar

Check Also

Zona Cafe Makassar Hadirkan DJ Derina Derin Untuk ZONA Holic Berdansa di Akhir Pekan Ini

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Zona Cafe Makassar, selalu menghadirkan bintang tamu untuk menemani Zona Holic. Akhir …