Home / KULINER / Yuk, nikmati libur akhir pekan sembari barbecue seru di The Rinra
Marketing Communication Manager The Rinra Rari Maharani Manuhua dan Executive Chef The Rinra Asri Suni

Yuk, nikmati libur akhir pekan sembari barbecue seru di The Rinra

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Yuk, nikmati libur akhir pekan sembari barbecue seru di The Rinra. Memasuki pekan kedua setgelah resmi dibuka, Hotel The Rinra Makassar hadir menjadi hotel yang diminati masyarakat. Tak hanya warga Kota Makasssar, bahkan dari luar kota pun ramai menginap di The Rinra Makassar.

Banyak program yang telah direncanakan ke depannya untuk terus membesarkan nama The Rinra Makassar agar tetap menjadi pilihan utama saat berkunjung ke Makassar, salah satunya program Weekend Getaway bertajuk “It’s Barbecue Time”.

“Paket barbecue ini akan kami bukan untuk umum, tidak untuk kalangan muda saja tetapi juga eksekutif atau keluarga yang ingin berkumpul menikmati akhir pekan,” ujar Executive Chef The Rinra, Asri Suni saat menggelar jumpa pers terkait program Weekend Getaway di Lontar Dining, Lt 3 The Rinra, Jalan HM Daeng Patompo, Tanjung Bunga, Makassar, Kamis (4/8/2016).

Dengan mengusung konsep outdoor di area Ka Ba Na Lounge dan Lontar Dining, manajemen akan menyediakan berbagai menu yang berbeda dan lebih lengkap dibandingkan restoran-restoran lain pada umumnya.

“Pastinya akan menggugah selera, apalagi ditambah nuansa swimming pool yang kami ciptakan di The Rinra untuk mendukung suasana santai dan memanjakan akir pekan tamu,” papar Suni.

Selain buffet barbecue yang disajikan pihaknya, juga ada live cooking. “Di sini tamu dapat menikmati masakan langsung dari olahan Executive Chef The Rinra Makassar agar cita rasa makanan tersaji sempurna,” ulasnya.

Sementara itu, Marketing Communication Manager The Rinra, Rari Manuhua, menambahkan, paket barbecue pihaknya ditawarkan hanya Rp 250 ribu per tamu, sudah dapat dinikmati sepuasnya.

“All you can eat, tamu dapat menikmati menu sepuasnya sambil bersantai bersama keluarga maupun teman. Program ini kami sajikan setiap Sabtu mulai jam 19.00-22.00 Wita di Ka Ba Na Lounge dan Lontar Dining,” urainya.

Rari menambahkan, selama beroperasi The Rinra mendulang okupansi yang cukup baik. “Setiap weekend, Sabtu-Minggu kamar selalu full. Saat ini, kamar di The Rinra ada 89, tetapi dalam waktu dekat ini bakal ada penambahan menjadi 110 kamar,” bebernya.

Nisa Nasifah/Foto: Arfah Aksa

Komentar

Check Also

Manjakan Penikmat Kuliner, Waroenk Resto Kupang Luncurkan Ayam Bakar

MEDIAWARTA.COM, KUPANG – Keragaman kuliner Nusantara memang tidak ada habisnya. Hal inilah yang memperkaya khazanah …